Sudah Nggak Sabar, Tunggu Na in Woo Berakting di River Where The Moon Rises, Gusur Ji Soo sebagai Aktor Utama

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: AllKPop.

Dugaan bullying atau perundungan yang dilakukan Ji Soo mengelinding. Belum lama ini aktor tampan ini telah menyampaikan permintaan maaf di media sosialnya. Tulisan tangan itu membuat serial River Where The Moon Rises sempat terhenti syuting.

Padahal Ji Soo adalah bintang utama dalam drama tersebut. Tak pelak, produser sibuk mencari pengganti pemilik nama asli, Kim Ji-soo itu. Sementara serial tersebut sudah 95 persen selesai. Berganti jalan cerita?

Tidak! Produser telah menemukan sosok penggantinya. Jaringan TV Korea, KBS, melaporkan bahwa sosok tersebut adalah Na In Woo.

Aktor kelahiran 17 September 1994 itu ditunjuk menggantikan Ji Soo. Tidak main-main sosoknya di serial ini. Dia ditugasi mengisi posisi peran utama dalam drama tersebut.

Memang belum banyak yang mengetahui siapa Na In Woo atau Na In-woo. Mengutip Koreaboo melalui Sindonews, dia telah membintangi dua serial, Mr. Queen dan Mystic Pop-up Bar.

Sementara serial River Where The Moon Rises akan menjadi peran utama pertamanya. Sejatinya dia memulai debut saat membintangi drama Shine or Go Crazy pada 2015.

Pria kelahiran Seoul itu juga akan berperan dalam film Her Bucket List. Dalam film ini, dia akan beradu akting dengan mantan IOI, Kim Sohye, yang menjadi pemeran utama wanita.

Aktor di bawah label Cube Entertainment ini tidak hanya jago akting. Selidik punya selidik, dia juga mahir main gitar.

Berkat kemahiran itulah, dia pernah diaudisi oleh JYP Entertainment. Tapi karier itu tidak dia lanjutkan. Seperti selebritas kebanyakan, dia banting setir. Nyeberang.

Na In Woo, malah jatuh ke peluang Cube Entertainment. Dia mencoba peruntungan menjadi aktor lantaran memiliki postur yang tinggi dan penampilan yang tampan. Maklum tingginya mencapai 1,87 meter.

Artikel Lainnya