nyedulur.com

Suami asal Padang ini Kejam, Istri Disiram Minyak Panas saat Tidur

PopMama
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Aplikasi TikTok yang belakangan begitu populer di semua kalangan. Bukan sekadar sebagai ajang berbagi video. Faktanya aplikasi yang diluncurkan di Cina ini bisa untuk bisnis.

Ini yang dilakukan wanita berinisial EY, warga Padang, Sumatra Barat. Sayang usahanya nggak dimengerti pihak suami. Dampaknya EY bernasib naas. Dia disiram minyak panas.

Adapun pelakunya masih suami sendiri! Dikutip dari PopMama, sang suami yang berinisial DI melakukannya pada 5 November 2020 silam. Karuan saja dia harus berhadapan dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang.

Tuduhan yang dilayangkan suami, EY bermain TikTok setiap hari. Padahal EY bermain TikTok selain untuk hiburan, juga dijadikan tempat bisnis. Sebab dia juga berjualan secara daring melalui TikTok.

Akibat penyiraman itu, EY mengalami luka melepuh di beberapa bagian seperti wajah dan pergelangan tangan. Kepada penyidik, wanita ini mengaku kerap mendapat perlakuan kasar dari suaminya.

Kekerasan tersebut didapatkan EY secara fisik dan verbal. Ia mengaku jika sang suami kerap mengancamnya. Bahkan korban pernah diancam akan dibunuh. Ngeriii.

Kronologinya DI menyiramkan minyak panas saat subuh. Berikut kejadian versi kepolisian.

Artikel Lainnya