nyedulur.com

Ssstt....Penggemar Serial Korea, Ada Kabar Baru, Film Money Heist Resmi Diadaptasi Gaya Korea

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Xataka

Kisah perampokan dalam serial Money Heist atau La Casa de Papel akan diproduksi Netflix. Tapi versi Korea. Ini angin segar bagi penggemar film korea.

Berkisah tentang action-thriller berbahasa Spanyol, film ini akan disutradarai oleh Kim Hong Sun, yang telah memimpin drama TV seperti The Guest, Voice, dan Black.

Dilansir dalam laman Tempo, Ryu Yong-jae dan timnya, yang kreditnya termasuk serial asli Netflix My Holo Love dan serial TVN Psychopath Diary, ditetapkan sebagai penulis skenario untuk acara yang terdiri atas 12 episode tersebut.

"Kreator di Korea telah mengembangkan bahasa dan budaya audiovisual mereka sendiri selama bertahun-tahun,” kata Alex Pina, pencipta dan produser eksekutif La Casa de Papel.

Menurutnya, industri film di Korea telah berhasil dan selangkah lebih maju. Dia juga menunjukkan sejumlah serial yang telah dibuat Alex Pina mampu melampaui batas budaya dan menjadi titik rujukan bagi ribuan penonton di seluruh dunia. Terlebih bagi kalangan anak muda.

"Itulah mengapa saya merasa bahwa dunia La Casa de Papel sangat menarik bagi kreator Korea untuk melakukan adaptasi. Fakta bahwa aksi berlatar di semenanjung Korea juga bagi saya merupakan pencapaian yang sangat saya sukai," imbuhnya.

Sabar, film ini akan segera diproduksi di Korea Selatan

Artikel Lainnya