Ssstt...Jangan Diganggu, Joy Red Velvet Sedang Tuntaskan Lagu, Siapkan Debut Solo

Nyedulur
  • 23 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Allkpop.

Salah satu member Red Velvet, Joy memiliki rencana besar tahun ini. Penyanyi dengan nama asli Park Soo-yeong itu akan merilis album solo pada 31 Mei 2021 sekitar pukul 16.00 WIB.

Joy Red Velvet dilaporkan menyiapkan beberapa lagu remake yang dikemas begitu menarik. Mengutip Kapanlagi, album yang disiapkan adalah ‘Hello’ yang berisi enam lagu.

Dalam tempo sepuluh hari ke depan, enam lagu itu akan dirilis melalui berbagai situs musik. Sedangkan album fisik akan dirilis pada 3 Juni 2021 mendatang.

‘Hello’ adalah album bergenre modern rock yang merupakan gubahan dari lagu Park Hye Kyeong yang dirilis pada 2003 dengan judul yang sama.

Harmonisasi vokal Joy dengan lirik lagu yang penuh harapan untuk melupakan masa-masa sulit dan menyambut hari baru, ditambah dengan instrumen bass yang ceria dan tempo yang cepat, memberikan kesan berbeda dari lagu aslinya.

Joy berhasil menarik perhatian dengan merilis mood sampler, track poster, dan teaser image untuk lagu ‘Hello’ pada Rabu 19 Mei 2021, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial Red Velvet.

Tidak hanya itu, Joy juga akan merilis berbagai macam konten, seperti mood sampler dan track poster untuk setiap lagu yang ada dalam special album 'Hello', live clip, dan teaser video musik untuk menambah antusias penggemar.

Artikel Lainnya