nyedulur.com

Ssst...Ada Mobil Bergoyang di Tepi Pantai, Berseragam Pemkab Bintan, Diduga Wik Wik, Direkam Warga, Videonya Menyebar

Tribunnews
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Keindahan pantai Trikora di Bintan, Kepulauan Riau tiba-tiba menjadi pembicaraan warganet. Pantai indah yang berlokasi di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang itu digeruduk warga setempat.

Penyebabnya ada mobil yang bergoyang-goyang. Kan tidak apaapa. Tunggu dulu. Sebab di dalam mobil yang bergoyang-goyang itu ada dua sejoli berseragam PNS setempat. Waduh, ngapain itu?

Dikutip dari Tribun, seorang pria dan wanita itu sedang wik wik. Berbuat mesum. Kejadian itu dibenarkan Sekda Bintan, Adi Prihantara. Namun dia menegaskan keduanya bukan ASN, melainkan pegawai honorer.

“Benar dua orang itu dari Pemkab Bintan. Tapi bukan ASN, melainkan oknum honorer Pemkab Bintan,” ungkap Adi Prihantara, Selasa 3 November 2020.

Kedua pasangan yang diduga mesum di dalam mobil itu merupakan honorer di bagian umum Pemkab Bintan. Dari informasi pria yang bersama seorang perempuan di dalam mobil berinisial BR. Sementara identitas perempuan belum diketahui.

Kronologinya begini. Warga setempat curiga dengan mobil yang bergoyang-goyang seperti ombak di pantai. Kemudian warga mendekati sambil merekam kejadian tersebut.

Ternyata eh ternyata, di dalam mobil terdapat seorang laki-laki dan perempuan. Lengkap dengan seragam Pemkab Bintan. Waduh, videonya sudah terlanjur diunggah ke media sosial.

Artikel Lainnya