nyedulur.com

Sssst...Ada Biden Burger di Tokyo, Terinspirasi Presiden Amerika Serikat, Simak Foto-fotonya

Liputan6
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Pemilihan Presiden Amerika telah mengalahkan Donald Trump dalam pengumpulan suara. Euforia kemangan itu nampaknya menjalar hingga ke luar negeri.

Simak saja sebuah restoran cepat saji di Tokyo menyajikan menu Biden Burger. Waduh. Menu tersebut ditawarkan restoran bernama Tsunami, yang tidak jauh dari ibu kota Jepang itu.

Menu tersebut merupakan kreasi pemilik restoran, Shigeru Iida (67). Dia menciptakan buger tersebut bersama istrinya, Keiko (60).

Penasaran seperti apa burger tersebut. Biden burger itu terdiri atas daging yang dilapisi bawang goreng dan jamur dalam keju leleh. Di atasnya diberi salad coleslaw dan keripik kentang. Membayangkan rasanya enak banget.

Dikutip dari Liputan6, Iida dan Keiko mengatakan bahwa menu ini terinspirasi dari kota asal Joe Biden, Pennsylvania.

Iida bersikeras akan terus menjual burger tersebut apapun hasil akhir pemilihan presiden AS dengan harga USD19 atau sekitar Rp 268 ribu.

Restoran yang terletak di dekat pangkalan Angkatan Laut AS di Yokosuka, Prevektur Kanagawa ini menawarkan empat burger lain yang terinsipasi dari presiden AS.

Ada Burger Trump berisi topping potongan daging, selai kacang, dan telur goreng. Sedangkan Burger Obama diberi topping potongan daging, onion ring goreng, dan keju gorgonzola.

Satu lagi adalah Double R Burger yang terinspirasi dari Ronald Reagan, dengan berbagai roti, potongan daging, dan keju leleh. Terakhir Burger GW (George Washington) dengan topping potongan daging, telur goreng, dan keju. Penasaran?

Artikel Lainnya