nyedulur.com

Soal Asmara, Ali Hendak Bunuh Diri, Minum Super Pell, Gegara Cekcok Sama Pacar, Oalah!

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Suara.com.

Waduh-waduh, Ali Usman nyaris mengakhiri hidupnya. Bujangan asal Musi Banyuasin, Sumatra Barat itu nekat minum pembersih lantai. Akibatnya dia terkapar di Rumah Sakit Rahman Rahim, Sukodono, Sidoarjo.

Persoalannya sepele, sih. Soal asmara. Dia baru saja menemui pacarnya, Sumaika (49). Hati Ali berbunga-bunga dan penasaran saat hendak menemui Sumaika. Sebab keduanya diduga sudah janjian di kolam pemancingan, derah Sukodono, Sidoarjo.

Dikutip dari Suara, Ali jalan kaki untuk menjumpai Sumaika pada Kamis 31 Desember 2020, sekitar pukul 11.00 WIB. Persis film-film Indonesia tempo dulu itu.

Di tempat tersebut, keduanya bertemu sebentar. Kurang lebih 10 menit, korban keluar dari lokasi kolam pancing terus berjalan ke arah utara menuju jalan desa.

“Selesai dari pertemuan, korban terlihat jalannya sempoyongan dan jatuh di tepi jalan dan ditolong saksi, kemudian dibawa ke rumah sakit,” kata Kapolsek Sukodono Iptu Warjiin Krise.

Diduga Ali menenggak super pell di kolam pancing, Gajah Oling, di Desa Pademonegoro Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo.

“Saat ditolong kondisi korban lemas, tergeletak di atas tanah. Mulut korban juga mengeluarkan busa,” sambung Warijin.

Dia menambahkan, ketika diinterogasi, Ali mengaku memang ada masalah pribadi dengan Sumaika. Kondisi Ali saat dirawat RS Rahman Rahim seperti ini.

Artikel Lainnya