Sindiran Keras, Istri Diduga Selingkuh, Captain Vincent: Gue Pengin Bongkar Semua Kebohongan Lo

Nyedulur
  • 20 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Kapten Vincent Raditya mendadak viral. Masalahnya pilot sebuah perusahaan penerbangan itu tiba-tiba mengunggah postingan tentang perselingkuhan. Karuan saja warganet memelototinya. 

Yups, dugaan perselingkuhan tersebut diarahkan ke istrinya, Notiva Condro. Diketahui jika rumah tangga vlogger sekaligus pilot ini sedang renggang.

Tuduhan tersebut pun tidak hanya diunggah melalui postingan. Tetapi lewat unggahan Story Instagram pribadinya.

Menurut Vincent, Novita berselingkuh dengan salah seorang temannya. Vincent menyebut pria tersebut sebagai brondong yang kerap menggoda istri orang. Mengutip Kumparan.

Dalam beragam postingan tentang sang istri, Vincent juga sempat mengunggah tulisan yang mengaku ingin membongkar semua kebohongan sang istri. Hal ini diduga karena Novita mengaku hanya berteman dengan pria yang dituding sebagai selingkuhannya.

“Maksudnya hubungan teman itu gimana ya? It is ok to check in sama temen u di dalam 1 kamar yang bukan suami lo? Jelas lo di sini dari lorong u masuk, perlu saya buka nih?" beber Vincent.

Vincent mengatakan bahwa dia sebenarnya ingin membongkar kebohongan perempuan yang dinikahi sejak 2017. Namun, niat itu diurungkan karena ingat anak.

“Gue sebenarnya gatel pengin gue bongkar semua kebohongan u selama ini. Tapi udah mau gue stop aja, kasian anak,” ujarnya.

Dalam postingan itu, Vincent juga menegaskan bahwa dia merupakan laki-laki setia. Dia juga membantah bahwa dirinya kasar selama berumah tangga dengan Novita.

Sementara itu, Novita dituding Vincent mudah dekat dengan pria lain, terutama pria bermobil.

“Sorry ya asal u tahu selama saya menikah sama u, gw gak pernah kasar, apalagi selingkuh. Beda sama u sekali dekat sama pria bermobil langsung lengket coblos enggak pake rem. Mungkin u pikir dikasih jatah langsung mau kali. Oh yang ini reputasinya terkenal, player dan tukang tipu cewek-cewek," bebernya.

Selain itu, Vincent diduga menyindir sang istri yang diduga mencari pelarian ke pria lain saat dirinya sedang emosi.

“Orang tuh marah wajar ya kalo kondisi emosi lagi kesal. Tapi ya gak usah asal coblos pelariannya. Intinya apa yang lo katakan tidak membenarkan perselingkuhan u sama dia. Jangan paksa gue keluarin ini, malu loh ini laki anaknya notaris cukup terkenal. Sayang amat reputasinya,” tutup Vincent.

Artikel Lainnya