Simple dan Praktis, Jenis Tank Top yang Perlu Dimiliki, Tak Kalah Tren dengan Busana Lain

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Ali Express

Tank top mungkin lebih dikenal sebagai busana basic. Pada awalnya baju ini untuk pakaian dalam saat di rumah. Dalam perkembangannya, kaum hawa memakai sebagai setelan fashion. Hasilnya, cukup keren dan menjadi tren mode.

Tank top wanita kini telah menyuguhkan model yang trendi dan cocok sebagai outfit unuk hangout. Cukup banyak trend setter yang kerap memakai tank top sebagai outfitnya.

Memakai tank top memang terlihat simple dan praktis. Sebab bisa dikombinasikan dengan celana jeans atau bawahan apa saja. Yuk kenali jenis-jenis tank top yang sudah dirangkum dalam Popbela.

Halter Neck telah terkenal di awal 90-an. Model ini cocok banget untuk di mix n match ketika ingin Kembali mengingat gaya ala 90-an yang kental. Cocok untuk nostalgia.

Jika Anda memiliki lengan yang kecil, tank top jenis muscle tank lebih cocok dikenakan. Penampilan Anda lebih balance, karena efek pakaian bisa lebih longgar.

Berikan kesan seksi maksimal dengan mengenakan atasan tank top yang memiliki model spaghetti strap. Jangan lupa juga kenakan aksesori seperti kalung rantai atau choker untuk membuat leher dan dada terlihat lebih menawan.

Tipe yang satu ini sudah nggak asing dilihat ketika sedang berada di gym. Dengan material dan potongannya, racerback merupakan tank top yang sempurna untuk menemani momen berolahraga. Sudah punya koleksinya?

Artikel Lainnya