Sikap dan Tingkah Laku Member Super Junior Diungkap Manajer di Acara TV, Jujur dan Mengejutkan

Nyedulur
  • 17 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Allkpop.

Super Junior terbilang cukup lama menjajaki dunia hiburan di Korea Selatan. Boyband yang saat ini berusia 15 tahun ini mengawali kariernya dengan 13 member dengan nama Super Junior 05.

Walaupun sudah ditinggal tiga member yakni Hangeng, Kibum, dan Kangin. Namun sihirnya belum hilang. Super Junior (SUJU) tetap sukses merebut hati penggemarnya, lewat karya-karya apiknya.

Selain itu, karena sudah terbilang cukup lama berkiprah di dunia entertainment, tak heran member Super Junior sudah sangat dekat dengan para staf maupun para manager.

Karena kedekatan tersebut, manajer pun tak sungkan mengungkapkan hal baik dan buruk setiap member di acara televisi MBC Point of Omniscient Interfere pada 27 Maret lalu. Terlebih acara itu dihadiri oleh Super Junior dan manajer grub.

Saat itu video tersebut menampilkan para member Super Junior sedang duduk bersama manajer, Won Yong Seon di sela-sela istirahat. Kemudian member Super Junior melontarkan pertanyaan kepada manajer tersebut terkait hal baik dan buruk tentang masing-masing member.

Sebelumnya dilansir dari berbagai sumber, jika Wong Yong Seon merupakan manajer Super Junior yang telah bekerja kurang lebih 10 tahun terakhir.

“Shindong adalah pria yang baik hati dan Ryeowook adalah penyanyang,” ucap manajer Wong Yong Seon.

“Choi Siwon membantuku berjalan di jalan yang benar, lalu Kyuhyun membelikanku makanan enak dan Kim Heechul menghabiskan banyak uang untukku dari waktu ke waktu,” lanjutnya.

Manajer tersebut juga menambahkan jika Yesung sangat baik dalam menengahi perselisihan antara anggota grup. Namun nampaknya Won Yong Seon sangat sulit memikirkan hal baik tentang Donghae, Leeteuk, dan Eunhyuk, karena itu dia terpaksa melewati mereka.

Selain itu manajer Won Yong Seon melanjutkan jika kadang-kadang Shindong cukup dingin, ketika Ryeowokk marah dan akan sulit untuk diterima. Siwon memiliki pasang surutnya sendiri.

“Kyuhyun masih muda, dia mudah marah, Heechul sedikit perhitungan dan Donghae tidak begitu mudah untuk didekati,” ujarnya terkait hal buruk para member

Mendengarkan hal tersebut para member Super Junior tidak bisa membendung tertawanya.

Artikel Lainnya