nyedulur.com

Siapkan Victory, Wuling Tantang Pasar Otomotif Eropa, Simak Harganya

Liputan6
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Geliat sektor otomotif Eropa mulai ditangkap industry asal Cina, Wuling. Kabarnya pabrikan asal Negeri Panda itu telah menyiapkan lini bisnis barunya.

Masih memainkan pasar multipurpose vehicle (MPV), Wuling menyiapkan Victory. Dikutip dari Carsccops melalui Liputan6, mobil keluarga ini menyuguhkan six seater atau enam tempat duduk dengan tiga baris

Dari sisi jantung pacu, mobil ini disematkan mesin bensin empat silinder 1.5 liter turbocharged. Spesifikasi ini mampu menyemburkan tenaga hingga 148 Tk.

Mendapat dua pilihan transmisi, konsumen bisa memilih sistem manual enam kecepatan atau variabel kontinu (CVT).

Wuling Victory merupakan MPV berukuran sedang yang memiliki panjang 4.875 mm, lebar 1.880 mm dan tinggi 1.700 mm. Jarak sumbu roda mobil ini 2.800 mm.

Karena itu, mobil terbaru ini akan menawarkan kabin lapang dengan enam kursi sebagai standar. Dua kursi di baris ketiga dapat dilipat rata untuk memperluas area kargo menjadi 1.500 liter.

Tersedia juga varian empat tempat duduk yang lebih mewah, karena dua kursi reclining dan sliding captain seat di baris kedua. Kursi ini juga memiliki sandaran kaki terpisah dan dapat digeser 560 mm untuk memberikan ruang ekstra.

Pasti Anda penasaran dengan harganya. Ini spesifikasi dan harganya.

Artikel Lainnya