nyedulur.com

Siapa Caplin dalam Cuitan Ferdinand Hutahean? Putri Jusuf Kalla Kok Lapor Bareskrim

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Fajar.

Ferdinand Hutahean menulis Caplin di akun twitter miliknya. Bukan tanpa sebab sih, cuitan itu membuat kegaduhan politik di dalam negeri. Diduga Caplin yang dimaksud adalah Jusuf Kalla (JK).

Namun mantan politikus Partai Demokrat itu membantah. Menurutnya, tida ada kaitannya dengan pengusaha asal Sulawesi Selatan, yang pernah menjadi Wakil Presiden RI itu.

“Caplin itu yang jelas bukan Pak JK. Sudah saya konfirmasi berkali-kali di media baik TV maupun radio,” kata Hutahean.

Dia juga menjelaskan kepada juru bicara JK, Husein Abdullah, yang pernah menanyakan cuitan tersebut. Ferdinand dengan tegas mengatakan cuitannya tidak ada kaitannya dengan JK.

Sebelumnya Ferdinand Hutahean menulis, “Hebat jg si Caplin, bawa duit sekoper ke Arab, bayar ini itu beres semua. Agenda politik 2022 menuju 2024 sdh dipanasi lebih awal. Tampaknya Presiden akan sgt disibukkan olh kegaduhan rekayasa caplin demi anak emasnya si asu pemilik bus edan”.

Tulisan itu seolah-olah menyindir ada seseorang yang berkepentingan dengan kepulangan Rizieq Shihab dari Arab Saudi ke Indonesia. Diduga orang yang punya kepentingan adalah JK.

“Caplin tak ada hubungan dengan kepulangan Rizieq Sihab, kenapa dikait-kaitkan?” Hutahean menambahkan.

Inilah yang membuat putri JK, Musjwira, melaporkan Ferdinand Hutahean ke Bareskrim Mabes Polri. Dugaan sementara, Hutahean melakukan pencemaran nama baik di media sosial.

Artikel Lainnya