Siap-siap, Vivo X60 Series 5G Besok Diluncurkan, Catat Jadwal Peluncurannya

Nyedulur
  • 10 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: GSM Arena.

Mobile photography terus berkembang. Sejauh ini sejumlah perusahaan ponsel berlomba-lomba menghadirkan lini bisnis dengan sensor kamera yang cukup menggoda. 

Kali ini dilakukan salah satu raksasa teknologi asal Cina, Vivo. Vivo turut meramaikan dengan menyiapkan lini bisnis terbarunya, X60 Series 5G.

Seperti janji di atas, Vivo mempertegas mobile photography dengan menghadirkan teknologi dari ZEISS Camera System. ZEISS adalah produsen optik terkemuka asal Jerman yang diharapkan bisa memperkuat flagship terbaru Vivo.

Kabarnya, Vivo X60 Series dilengkapi teknologi mobile photography terbaru. Salah satunya adalah untuk kamera utama Vivo X60 Pro yang dipersenjatai Gimbal Stabilizations 2.0.

Tak ketinggalan pula Extreme Night Vision 2.0 yang akan dijejalkan pada Vivo X60 Pro. Selain itu, aperture besar f1,48, memungkinkan untuk mengambil cahaya 16 persen lebih banyak dari seri X pendahulunya.

Smartphone ini nantinya dijejali AI Noise Reduction untuk menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya. Bahkan ponsel ini diperkuat dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 870 5G.

Well, Vivo berencana menghadirkan X60 Series 5G pada 8 April 2021. Kurang satu hari lagi, gaes. Namun demikian, Vivo telah melakukan Blind Pre-Order eskslusif di Blibli selama empat hari, yakni tanggal 4-7 April 2021.

Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen. Misal mendapatkan voucher belanja di Blibli hingga Rp800.000. Hadiah lainnya adalah TWS Neo (khusus pemesanan X60 Pro), Anker Bluetooth Speaker, dan kesempatan menjadi member X-Club senilai Rp2.000.000. tertarik?

Artikel Lainnya