nyedulur.com

Siap-siap, Perusahaan BUMN Buka Lowongan Keja, PT Geo Dipa Energi Butuh Pegawai, Ini Posisi dan Syaratnya

Nyedulur
  • 24 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Beberapa perusahaan melakukan pengetatan pengeluaran di tengah pandemi Covid-19. Seretnya pemasukan memaksa tidak ada belanja modal. Termasuk juga menambah pegawai.

Dampaknya banyak lulusan dari perguruan tinggi dan SMA/SMK yang tidak terserap. Tenang, ada perusahaan BUMN yang membuka lowongan pekerjaan.

Mengutip Kompas, PT Geo Dipa Energi (Persero) membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan. Mulai jurusan teknik hingga jurusan psikologi. Adapun Geo Dipa Energi merupakan BUMN yang bergerak di bidang energi listrik terbarukan.

Kegiatan utama perseroan melibatkan seluruh fase pada pembangkit listrik panas bumi. Mulai dari eksplorasi hingga eksploitasi untuk pembangunan pembangkit listrik dan distribusi energi.

Geo Dipa Energi membuka lowongan pekerjaan untuk lima posisi, yakni Steam Field Operation Staff, Power Plant Operation Staff, Human Capital Staff, Cash Transaction Staff, dan Steam Field Planning & Reporting Staff.

Periode lamaran dibuka mulai 8-15 Februari 2021. Pendaftaran lamaran hanya dilakukan secara online melalui https://www.kalibrr.id/login.

Pelamar dapat mengikuti arahan untuk membuat akun Kalibrr terlebih dahulu. Selanjutnya bisa mengunggah dokumen yang dibutuhkan untuk melamar.

Terdapat beberapa persyaratan umum dalam lowongan tersebut, yang meliputi IPK minimal 3.00, Bahasa Inggris aktif, menguasai Microsoft Office, jujur dan disiplin, serta sehat jasmani dan rohani.

Memiliki inisiatif dan kreatif dalam bekerja, mampu bekerja individu maupun dalam tim dan bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja PT Geo Dipa Energi.

Artikel Lainnya