nyedulur.com

Sial, Pernah Dipenjara, Ronaldinho Umumkan Positif Covid-19, Isolasi di Mana?

Liputan6
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Masih ingat bintang asal Brasil, Ronaldinho? Sederet prestasi pernah diraihnya sejak berseregam Barcelona.

Pria dengan nama asli Ronaldo Assis de Moreira itu sukses meraih titel La Liga dan Liga Champions di bawah polesan Frank Rijkaard bersama Barcelona. Begitu juga saat hengkang ke AC Milan, tim tersebut sukses diantar merebut gelar Scudetto.

Dia juga pernah menjadi bintang iklan Nike pada tahun 2005. Ronaldinho diberi sepasang sepatu kemudian mulai juggling dan melakukan tendangan voli. Tendangan itu membentur mistar gawang dan berulang tanpa bola menyentuh tanah.

Aksi tersebut sempat direkam dan videonya diunggah di YouTube. Hasilnya, video tersebut ditonton satu juta orang. Itulah video pertama di YouTube yang mencapai satu juta penonton.

Kini di tahun 2020, mantan pemain PSG itu dirundung masalah. Dia sempat dipenjara di Paraguay selama 60 hari. Penyebabnya adalah penggunaan paspor palsu.

Dikutip dari Liputan6, pria 40 tahun itu mengumumkan terjangkit virus corona pada Minggu 25 Oktober 2020 malam WIB. Saat itu dia hendak menghadiri acara di Belo Horizonte.

Pria 40 tahun itu mengumumkan hasil tes yang menunjukkan positif di akun Instagram-nya. Sebelumnya dia mengaku tak memiliki gejala apapun. Dia kini mengikuti protokol yang berlaku dengan melakukan isolasi mandiri di Belo Horizonte.

Berikut komentar Ronaldinho setelah diketahui positif virus corona.

Artikel Lainnya