nyedulur.com

Sesuai KTP, Millen Cyrus Dijebloskan ke Penjara Laki-laki

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Duh, kasihan banget Millen Cyrus. Dia terancam pasal penyalahgunaan narkoba. Yakni, Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Untuk sementara, Millen dijebloskan ke tahanan. Namun polisi bisa saja menjebloskannya ke dalam penjara laki-laki. Keputusan ini berdasarkan nama asli Millen Cyrus adalah dengan nama Muhammad Milendaru Prakasa. Nama itu sesuai dengan KTP yang dimiliki transpuan berusia 21 tahun itu.

“Seusai KTP, dia berjenis kelamin laki-laki,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, dikutip dari Suara, Senin 23 November 2020.

Kendati begitu, Millen hingga rilis penangkapannya belum ditetapkan sebagai tersangka. Ahrie mengatakan penyidik masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman.

Dalam penangkapan itu, polisi tak hanya mengamankan sabu sabu sisa pakai seberat 0,3 gram, lengkap dengan alat isapnya. Di dalam kamar hotel yang dipesan Millen, polisi juga menemukan satu botol minuman keras.

Millen ditangkap pada Minggu 22 November 2020 dini hari WIB, di sebuah kamar hotel di Jakarta Utara. Dia ditangkap bersama seorang pria berinisial J.

Artikel Lainnya