Seru, Sell Your Haunted House Masuki Episdoe 21-22, Datangnya Pertolongan Arwah Ibu Jang Nara

Nyedulur
  • 25 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Tangkapan Layar.

Serial drama Korea terus bermunculan. Satu belum tuntas, sudah muncul drama lain yang tidak kalah seru. Belum lama ini Vincenzo telah tuntas penayangannya. Sebelum serial tersebut purna, muncul drama Korea lainnya yang tidak kalah seru.

Apalagi kalau bukan Sell Your Haunted House. Serial ini bergenre horor misteri telah tayang sejak 15 April silam. Adapun jalan ceritanya mengisahkan tentang Jang Nara, yang berperan sebagai Hong Ji Ah.

Dia adalah seorang CEO dari agen properti bernama Daebak Real Estate. Sosok ini memiliki kemampuan untuk mengusir roh jahat dari properti orang-orang yang sudah meninggal.

Lalu ada Yonghwa CNBLUE, yaitu seorang penipu bernama Oh In Bum yang berpura-pura percaya kepada hantu untuk mencari nafkah. Hong Ji Ah dan Oh In Bum akan bekerja sama dalam mengusir roh jahat dari properti berhantu.

Mengutip Intipseleb, drama ini sudah memasuki episode ke 21-22, yang akan tayang hari ini, Rabu, 19 Mei 2021.

Begini-begini. Pada episode sebelumnya, Hong Ji Ah memberitahu rencananya kepada Oh In Bum untuk untuk menyingkirkan arwah Oh Sung Sik (Kim Dae Gon) demi mengetahui kejadian 20 tahun yang melibatkan ibunya.

Rencana itu ditentang keras Sekretaris Ju, karena dapat membahayakan Hong Ji Ah. Sekretaris Ju kemudian diam-diam menemui pimpinan Do Hak Sung (Ahn Kil Kang).

Tak gentar, Hong Ji Ah mengabaikan peringatan dari Sekretaris Ju dan tetap menjalankan rencananya bersama Oh In Bum untuk mengetahui kejadian misterius itu.

Mengetahui rencana dari Hong Ji Ah dan Oh In Bum, Do Hak Sung mengirim serangan balik kepada dua orang tersebut.

Saat itu, keduanya menerima klien baru dan sedang melakukan penyelidikan awal. Namun mereka harus terjebak di ruangan berpendingin bawah tanah.

Kondisi Oh In Bum yang semakin memburuk, membuat keduanya putus asa. Bahkan, Oh In Bum sempat mengucapkan kata-kata terakhirnya kepada Hong Ji Ah. Tanpa diduga, arwah ibu dari Hong Ji Ah datang menolong.

Pada episode 21-22, Hong Ji Ah mulai menemukan titik terang tentang kisah sang ibu di masa lalu. Adegan berpindah ketika Do Hak Sung sedang menahan amarahnya saat mengetahui sebuah fakta.

Kelanjutannya bagaimana dong? Jangan sedih, bisa menyaksikan di KBS setiap Rabu-Kamis, pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB. Oh iya, pada hari Kamis-Jumat ada sub titel Indonesia, kok.

Artikel Lainnya