Seru, Daftar Film yang Tayang di Disney+  Hotstar, Ada Flim Indonesia, Wajib Nonton

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Sudah mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar? Banyak, lho film-film yang disuguhkan di aplikasi tersebut. Toh, harganya relatif lebih murah dibandingkan layanan streaming video lainnya.

Cukup merogoh kocek Rp39.000 sudah bisa berlangganan video Disney+ Hotstar selama satu bulan. Bila ingin berlangganan satu tahun juga bisa, sediakan fulus Rp199 ribu rupiah sudah bisa menikmati layanan satu tahun.

Tak hanya menyuguhkan video terbaru, aplikasi ini juga menampilkan karya lama yang wajib untuk di tonton.

Mengutip Kumparan, terdapat beberapa flim baru dari Indonesia maupun dari Hollywood yang bisa menjadi referensi tontonan selama di rumah.

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, Asih 2 menjadi salah satu film terbaru dari Indonesia yang hadir di Disney+ Hotstar. Film ini dibintangi Marsha Timothy, Ario Bayu, dan Shareefa Daanish.

Film ini berkisah tentang pasangan suami istri Sylvia (Marsha Timothy) dan Razan (Ario Bayu) yang merawat seorang anak dari hutan bernama Ana (Anantya Rezky).

Mulanya semua berjalan baik. Namun pada akhirnya kehadiran Ana justru mendatangkan roh jahat yang mengganggu keluarga Sylvia.

Selain Asih 2, ada pula film Indonesia, Anak Garuda, yang akhirnya hadir di Disney+ Hotstar. Disutradarai Faozan Rizal, film mengangkat kisah inspirasi dari Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang didirikan Julianto Eka Putra.

Film ini menceritakan perjuangan yang dilalui 7 Anak Garuda hingga dapat mengejar impian pergi ke Eropa. Film ini dibintangi banyak artis muda, seperti Rebecca Klopper, Tissa Biani Azzahra, Clairine Clay, dan Rania Putrisari.

Journey to the Center of the Earth adalah film Hollywood yang rilis pada 1959. Di Disney+ Hotstar, film direstorasi dengan warna dan kualitas suara yang fantastis serta lebih modern.

Di masanya, Journey to the Center of the Earth memenangkan juara dua di Golden Laurel Award 1960 untuk kategori Top Action Drama. Film mendapat tiga nominasi di Piala Oscar, yakni Best Art Direction-Set Decoration, Best Effects, Special Effects, dan Best Sound.

Artikel Lainnya