Seri Lawan Palace, MU Ketar-ketir, Beredar Meme Solskjaer Makin Tambun dengan Tagar #OleOut

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Dailymail/Reuters.

Manchester United gagal memangkas jarak poin dengan pimpinan klasemen. Menghadapi tuan rumh Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis 4 Maret 2021 dini hari WIB, kedua tim bermain tanpa gol.

Tentu hasil ini sebagai kerugian bagi MU. Mereka gagal memberi tekanan kepada Manchester City. Di mana City telah memiliki 65 poin atau unggul 14 angka dari Setan Merah.

Posisi MU yang berada di urutan kedua rawan digusur Leicester City yang hanya terpaut satu poin. Sementara kedua tim sama-sama sudah bermain 27 kali.

Kegagalan mendapatkan poin ini kemudian memunculkan lelucon di media sosial. Warganet mengubah penampilan pelati MU, Ole Gunnar Solskjaer lebih gendut. Wajahnya lebih bulat.

Pemilik akun @OleCunt mengedit wajah Solskjaer saat diwawancarai Sky Sport. Di mana wajah Solskjaer lebih bulat saat tersenyum. Tak lupa pemilik akun menambahkan tagar #OlehOut. Foto ini telah disukai lebih dari seribu orang.

Begitu juga dengan pemilik akun @LDWicked, mengunggah foto serupa dengan tagar #OleOut. Padahal foto aslinya, manajer asal Norwegia itu lebih kurus.

Munculnya tagar tersebut lantaran MU gagal mengalahkan enam tim top Inggris sepanjang musim ini. Disikat Tottenham Hotspur 6-1, dua kali seri tanpa gol melawan Chelsea, melawan Arsenal kalah dan sekali seri tanpa gol, kemudian seri tanpa gol melawan Liverpool dan City.

Dengan hasil ini, Setan Merah telah dua kali bermain seri secara beruntun. Sebelum ditahan imbang Palace, MU meraih satu poin saat dijamu Chelsea. Juga tanpa gol.

Menurut Opta Joe, MU menjadi tim paling sering bermain seri tanpa gol dalam satu musim, yakni enam kali. Namun begitu, MU menjadi tim keempat yang tidak terkalahkan dalam 14 tandang, dengan hasil delapan menang dan enam seri.

Empat tim lainnya adalah Leeds United musim 1973-1974, Liverpool 1987-1988, Arsenal melakukan dua kali pada musim 2001-2002 dan 2003-2004.

Artikel Lainnya