Serem, Empat Bintang K-Pop Pernah Alami Kecelakaan Maut, Hampir Renggut Nyawa, Siapa Saja?

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Soompi.

Gak ada yang tahu kapan manusia akan tertimpa musibah. Entah hal tersebut terjadi saat berkendara, bekerja, ata saat sedang bersantai.

Kecelakaan bisa saja menimbulkan trauma. Apalagi jika kecelakaan hampir merenggut nyawa. Peristiwa itu biasanya dikenang sebagai pengalaman paling berharga sekaligus mengerikan.

Itu pula yang dialami sejumlah bintang K-Pop. Beberapa di antaranya pernah mengalami kecelakaan dan lolos dari maut.

Enam tahun berlalu, kejadian naas yang dialami gilrband Ladies Code masih terekam jelas di ingatan para member maupun penggemar K-pop.

Ladies Code mengalami kecelakaan maut pada awal September 2014. Pada saat itu girlgroup ini harus kehilangan dua membernya, yakni EunB dan Rise.

Walaupun demikian, ketiga member yakni Ashley, Sojung, dan Zuny masih diberikan umur panjang. Meskipun kondisi ketiganya juga mengalami luka-luka dalam insiden tersebut.

Kecelakaan mengerikan juga pernah menimpa para personel Super Junior. Mereka adalah Leeteuk, Kyuhyun, Shindong, Eunhyuk dan dua orang manager.

Namun, luka paling parah diderita Kyuhyun maknae Super Junior. Diketahui jika dia harus menjalani operasi karena paru-parunya terluka dan terancam kehilangan kariernya.

Akan tetapi, orang tua Kyuhyun meminta agar dokter melakukan segala cara untuk menyelamatkan nyawanya. Pihak keluarga yakin Kyuhyun lebih baik mati daripada tidak bisa bernyanyi.

Selain itu, Kyuhyun juga sempat mengalami koma selama empat hari dan dirawat selama 78 hari di rumah sakit.

Pada tahun 2018, penggemar K-Pop mendengar berita yang kurang sedap. Salah satu idol mereka, BTS mengalami kecelakaan usai menggelar konser di Taiwan. Dalam insiden itu, para member dikabarkan selamat dan tidak menderita cedera maupun luka serius.

Disinyalir jika kecelakaan tersebut diakibatkan lalu lintas di Taiwan yang padat. Saat itu banyak kendaraan yang tidak bisa mengendalikan kecepatannya.

Kecelakaan parah juga pernah dialami Daesung Big Bang. Peristiwa tersebut terjadi setelah dia pulang dari tempat syuting reality show, pada 2019.

Akibat insiden tersebut Daesung harus istirahat total selama empat bulan, karena mengalami luka parah di bagian wajah dan punggung.

Artikel Lainnya