Seram! BTS Simpan Misteri yang Tak Terpecahkan, Teka-teki Belum Terpecahkan

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Big Hit Entertainment.

Menjadi public figure di dunia hiburan memiliki risiko. Salah satunya adalah privasi yang sewaktu-waktu bisa terungkap ke publik. Misalnya silsilah keluarga, alamat tinggal dan masih banyak hal yang berpotensi terungkap.

Itulah boyband asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Sonyeondan). Grup vocal ini hampir selalu menjadi sorotan. Bahkan hal yang terkecil sekalipun, tidak akan luput dari sorotan kamera.

Bahkan, penggemar sampai tahu seperti apa kehidupan BTS. Baik saat di atas atau di balik panggung, hingga kehidupan sehari-hari bisa diketahui lewat media sosial.

BTS di mata penggemarnya masih memiliki beberapa hal yang menjadi misteri. Mengutip Kapanlagi, ada beberapa hal yang kerap disorot ARMY, sebutan penggemar BTS.

Pada FESTA atau acara debut anniversary BTS tahun 2018, ARMY dikejutkan dengan perilisan lagu "Ddaeng".

Lagu ciptaan rapline BTS, yaitu RM, Suga dan J-Hope itu pun mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para penggemar. Terlebih karena ada instrumen tradisional Korea dalam musiknya.

Namun, "Ddaeng" bukanlah lagu sebenarnya yang ingin dihadiahkan BTS dalam acara FESTA 2018. Sebab, beberapa waktu sebelumnya Suga sempat memberikan bocoran berupa cuplikan demo "Ayo" di Twitter.

Menurut RM, lagu itulah yang awalnya direncanakan untuk dirilis, tetapi urung dan justru digantikan dengan ‘Ddaeng’.

Penggemar yang sudah keburu tahu dibikin penasaran. Bagaimana kabar kelanjutan dari lagu ‘Ayo’. Sayangnya, BTS tak pernah lagi menyinggung soal lagu ‘Ayo’ ini dan menjadi misteri di kalangan para penggemar sampai sekarang.

Termasuk album BTS LOVE YOURSELF: Tear yang memiliki 11 lagu. Tetapi RM BTS memberikan pernyataan berbeda dalam sebuah siaran langsung. Menurutnya, album tersebut seharusnya berisi 12 lagu, bukan 11 lagu.

Penggemar yang mendengar hal tersebur, sontak dibikin kaget. Apalagi dalam siaran langsung di VLIVE, RM menyebut jika lagu ke-12 adalah lagu favoritnya. Sayang tim produser memutuskan tak memasukkan dalam versi final album BTS LOVE YOURSELF: Tear.

Selain itu, lagu ke-12 tersebut juga hasil kolaborasi RM dengan penyanyi favoritnya.  Karena beberapa alasan, lagu tersebut harus ditunda perilisannya. RM pun berharap lagu itu bisa dirilis di album berikutnya. Tapi sampai saat ini masih jadi misteri.

Artikel Lainnya