nyedulur.com

Senyum Mantan, Membuat Pengantin Wanita Klepek-klepek, Histeris, Pingsan, Pesta Pernikahan Bubar

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Senyum itu penuh makna. Bisa menunjukkan rasa hormat, pujian, sindiran, bahkan kebencian. Melempar senyum ke orang yang dikasihi sangat membanggakan.

Tapi pemberian senyum seorang mantan yang duduk di pelaminan bisa bermakna ganda. Memberi selamat atau cemburu. Bisa juga gengsi tinggi.

Itulah senyum yang dilempar seorang pria kepada pasangan pengantin asal Lombok, Nusa Tenggara Barat. Senyum itu membuat pengantin wanita klepek-klepek.

Pengantin wanita histeris. Berteriak-teriak heboh hingga pingsan melihat mantannya datang. Tamu yang diduga mantan pengantin perempuan itu mengenakan setelah jas hitam dan memberi senyum kepada pasangan pengantin.

Tak dinyana jika senyum itu membuat pesta pernikahan heboh. Semua tamu undangan sampai melihat kejadian itu.

Beberapa di antara tamu merekam kejadian tersebut. Malahan video itu beredar luas ke sejumlah media sosial. Ya, ampun.

Di video itu memperlihatkan tamu tengah memeluk pengantin prianya. Setelah berpelukan, tangis pengantin wanita makin histeris teriakannya.

Hal itu membuat malu pihak keluarga mempelai wanita. Keluarga mempelai wanita menggiring tamu laki-laki untuk turun dari pelaminan. Dia menuruti dan meninggalkan pesta.

Kejadian ini membuat pihak keluarga pengantin laki-laki malu, kecewa, dan marah. Dalam sebuah unggahan di Facebook, kakak mempelai laki-laki bernama Saefullah membenarkan kejadian itu.

Dia menuding acara yang sakral dirusak perempuan yang tidak tahu diri. Adik dan keluarganya merasa dipermalukan.

Artikel Lainnya