nyedulur.com

Senangnya Bisa Bekerja di Industri Penerbangan, Intip Kisah Pramugari ini, Mengejutkan

Nyedulur
  • 20 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Insider.

Bekerja di industri penerbangan bisa dibilang susah-susah gampang. Karena untuk mendapatkannya dibutuhkan persyaratan yang tidak gampang. Selain pendidikan harus tinggi, dibutuhkan wawasan yang luas dan modal fisik yang menggoda. Persyaratan itu mutlak dibutuhkan untuk berhadapan dengan konsumen dengan ragam karkter.

Biasanya industri penerbangan identik dengan profesi, pilot, pramugari, dan pramugara. Sebetulnya enak nggak sih cara kerjanya? Berikut seorang pramugari membocorkan rahasia pekerjaannya salama menjadi awak kabin.

Kat Kamalani merupakan pramugari yang kenyang pengalaman terbang. Dia membeberkan keuntungan menjadi awak kabin, seperti dilansir dari Detik

Itu menjadi lanjutan soal bocoran agar penumpang pesawat tidak memesan kopi dan teh selama penerbangan. Kalau bisa penumpang disarankan untuk memesan minuman dalam kemasan.

Kat kembali viral lewat video terbarunya. Dalam video tersebut Kat memberitahu keuntungan terbesar menjadi awak kabin.

“Keuntungan terbesar dan mengapa kita semua ingin menjadi pramugari adalah terbang secara gratis,” kata Kat.

Tak hanya itu, maskapai juga akan memberikan penerbangan gratis kepada keluarga awak kabin. Memang, setiap maskapai memiliki sistem operasional yang berbeda, sehingga kebijakan yang diberikan bisa berbeda-beda.

“Pasangan Anda terbang gratis, anak-anak Anda terbang gratis, dan bahkan orang tua Anda terbang gratis. Jika Anda tidak memiliki pasangan, Anda dapat mengalokasikannya kepada teman,” tambahnya.

Merujuk pengalamannya, Kat telah mengalokasikan enam tiket gratis setiap tahun kepada teman dan anggota keluarganya.

“Kalian bahkan bisa naik ke pesawat mana saja 30 menit sebelum penerbangan. Jika jabatanmu cukup tinggi dan masih ada kursi kosong, kamu bisa naik ke pesawat tersebut," kata dia.

Video tersebut viral dan telah ditonton lebih dari 31.000 kali. Banyak netizen yang berkomentar positif dan termotivasi untuk mengikuti jejaknya.

Artikel Lainnya