nyedulur.com

Sempat Ngobrol dengan Juliari Batubara dan Edhy Prabowo, Ini Pernyataan Deddy Corbuzier

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Tangkapan Layar.

Dua menteri Kabinet Indonesia Maju telah ditetapkan tersangka oleh KPK atas dugaan suap. Kedunya adalah Edhy Prabowo dan Juliari Batubara yang memiliki masalah berbeda. Edhy dijerat dugaan suap ekspor benih lobster, sedangkan Juliari menyangkut bansos Covid-19.

Penangkapan ini mengejutkan banyak pihak. Termasuk Deddy Corbuzier. Mantan ilusionis itu pernah mengundang kedua menteri dalam podcast miliknya. Tentu Deddy masih ingat betul momen saat keduanya menjadi tamu podcast.

Dilansir dalam Kumparan, Deddy memang sempat mengundang Edhy Prabowo sebagai bintang tamu dalam podcast-nya. Video perbincangan mereka diunggah pada 13 Juli 2020.

Namun kini Edhy Prabowo sudah tidak lagi menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Posisinya digantikan usai ia ditangkap KPK terkait dugaan suap ekspor benih lobster. Edhy juga sudah berstatus sebagai tersangka dalam kasus itu.

Selain Edhy Prabowo, Deddy Corbuzier juga pernah mengundang Menteri Sosial Juliari Batubara sebagai bintang tamu dalam podcast-nya. Perbincangan mereka diunggah di kanal YouTube Deddy pada 2 Juni 2020.

Juliari Batubara sudah ditetapkan sebagai tersangka usai terjerat kasus dugaan suap pengadaan barang terkait dengan bantuan sosial di masa pandemi COVID-19.

Lewat cuitannya di akun twitternya, Deddy merasa kecewa karena telah mengundang Edhy dan Juliari sebagai bintang tamu dalam podcast-nya.

“Gue udah enggak ngerti lagi. Saat ngobrol dengan mereka berdua baik sekali. Sekarang dicokol KPK. Mungkin gue yang goblok,” tulis Deddy, Minggu 6 Desember 2020.

“Enaknya jadi orang goblok adalah banyak rasa penasaran. Ya sudah memang saya yang goblok,” lanjutnya.

Tak hanya itu di akhir cuitannya tersebut, pria 43 tahun ini juga membubuhkan tagar #kecewapak. Intip cuitannya.

Artikel Lainnya