Sempat Melting, Suga Sedih Tinggalkan BTS, Member Malah Balik Beri Dukungan

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: SCMP.

Rasa sakit pada bahu kiri yang diderita Suga, member BTS, dia rasa sangat menyiksa. Sakit itu didapat Suga BTS saat kecelakaan beberapa tahun lalu. Akibatnya dia harus menahan sakit bertahun-tahun.

Bahkan saat melakukan gerakan koreografi, dia menahan sakit yang luar baisa. Beberapa kali Suga BTS terlihat menyembunyikan rasa sakit itu demi menghibur penggemarnya.

Mau tidak mau dia harus menjalani operasi pada tahun 2020 silam. Sementara jadwal BTS saat itu tengah tingi-tinginya. Momen itulah yang membuatnya bersedih. Dia dihadapkan dua pilihan sulit. Kesehatan atau uang?

Pemilik nama asli Ming Yoon-gi itu sempat cemas. Akhirnya dia memutuskan untuk operasi dan berpamitan kepda seluruh member. Betapa kagetnya jawaban yang diterima rapper tersebut.

Mengutip Kapanlagi, alih-alih mendapat penolakan, para member BTS pun dengan gampang dan kompak memberi dukungan kepada Suga.

“Pergilah, jangan ditunda lagi!” jawaban yang diterima Suga BTS.

Jawaban itu membuat idol 28 tahun ini sangat tersentuh. Bahkan, para member tak sedikit pun mempermasalakan posisinya yang kosong.

Bagi para member, kesehatan Suga jauh lebih penting, karena sudah pada tahu berapa lama dia menahan rasa sakit bahu kirinya.

Cerita itu dia sampaikan dalam episode spesial Run BTS! x Na PD, sebuah variety show milik BTS. Suga mengungkapkan saat pamit mau melakukan operasi, para member memberikan pesan yang begitu menyentuh hatinya.

Benar saja, BTS hampir tak ada masalah tampil dan promosi dengan enam member. Dalam berbagai kesempatan, BTS tetap sanggup menampilkan performa yang menghibur dan spektakuler.

Bagi Suga, mendapat dukungan dari para member, yang sudah seperti keluarga sendiri, sudah sangat luar biasa. Namun, pesan tak terduga kembali didapatkannya dari salah satu member, yaitu Jimin BTS.

“Saat itu aku pamit ke para member lewat grup chat. Aku tak menduga Jimin langsung menelepon balik. Dia berpesan agar operasinya berjalan lancar,” ungkap Suga merasa tersentuh dengan sikat bijaksana Jimin BTS.

Artikel Lainnya