nyedulur.com

Selamat Jalan Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Berpulang

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/twitter.

Indomie bisa disebut makanan sejuta umat. Mulai dari warga di pedesaan, perkotaan, hingga di pesisir pantai menyantapnya. Makanan ini tidak hanya tersaji di dapur, tapi kerap dijumpai di bumi perkemahan.

Tidak hanya disukai di dalam negeri, Indomie juga hadir di luar negeri. Malahan tidak hanya dimakan dalam kondisi normal. Mie instan dalam kemasanan ini kerap dikirim ke lokasi bencana alam. Lengkap, sudah.

Mie instan ini mudah dijumpai. Mulai dari warkop hingga resto kekinian menyuguhkan menu Indomie. Tak jarang makanan ini dikreasi dengan berbagai menu dan hidangan.

Dari sekian jutaan penyuka Indomie, tidak banyak yang tahu siapa peracik bumbunya? Dia adalah Nunuk Nuraini. Namun dia sudah menghadap kepada Sang Pencipta. Nunuk berpulang pada Rabu 27 Januari 2021, dalam usia 59 tahun.

Berpulangnya sang peracik bumbu ini diungkapkan Agus Suprapta selaku HR Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, seperti dikutip dari Detik.

“Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini (Rabu, 27 Januari 2021) pukul 14.55 WIB, dalam usia 59 Tahun. Beliau bekerja di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Divisi Mi Instan,” kata Agus.

“Mohon doanya. Semoga almarhumah husnulkhatimah, diterima Ibadah dan amalan baiknya, diampuni semua dosa-dosanya, dan ditempatkan di surga-Nya, dan untuk keluarga almarhumah yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan ketabahan,” Agus menambahkan.

Nunuk Nuraini cukup lama mengabdi di PT Indofood Sukses Makmur. Dia adalah peracik bumbu Indomie yang diproduksi salah satu perusahaan mi instan terbesar di Indonesia.

Artikel Lainnya