Selamat Datang Liga Malam Jumat, Manchester United Terdegradasi ke Europa League, Gini Doang Grup Neraka Trending Lagi

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Dailymail/EPA.

Manchester United tidak bisa menolak tampil di Liga Eropa atau Europa League. Kepastian didapat setelah kalah dari tuan rumah RB Leipzig, 2-3, Rabu 9 Desember 2020 dini hari WIB.

Apapun hasil antara PSG melawan Istanbul Besaksehir, tidak akan menolong MU. Sekalipun PSG kalah di Parc des Princes, tim kaya raya asal Prancis itu tetap melaju ke babak 16 besar. PSG akan mendampingi RB Leipzig melaju ke fase knock out.

Tampilnya MU di Liga Eropa, melambungkan trending topic twitter dengan tagar GINI DOANG GRUP NERAKA. Tulisan ini pernah diunggah admin Manchester United di awal Liga Champion. Merujuk kemenangan atas tuan rumah PSG dan membantai RB Leipzig di Old Trafford.

Dengan tampilnya MU di Liga Eropa, akun @ManUtd_ID diserbu warganet. Akun tersebut menulis ‘Laga selesai’

Ribuan komentar dan penyuka membanjiri akun tersebut.

Pemilik akun @nksthi menulis ‘Selesai juga riwayat MU di UCL. Tulisan ini kemudian dibalas @Adhihihi23 ‘Selamat datang di liga malam jumat’

Penggemar Liverpool turut membully akun tersebut. Salah satunya akun @oliverpool menulis ‘GINI DOANG GRUP NERAKA’

Lebih keras lagi pemilik akun @Galleryrandom2 yang menulis ‘Selesai selesai matamu su! Liat kelakuan mu nih ajg!’

Pertandingan baru berjalan dua menit gawang David de Gea sudah dibobol Jose Angel Tasende. Amadou Haidara memperbesar keunggulan tuan rumah menit 13. Di babak kedua, Justin Kluivert memperbesar keunggulan menit 69.

Setan Merah baru bisa membalas melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes menit 80. Sementara Paul Pogba menambah satu gol dua menit setelahnya.

Artikel Lainnya