Selalu Tampil Cantik, Deretan Drama yang Pernah Dibintangi Jun Ji Hyun

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Wang Ji Hyun atau dikenal Jun Ji Hyun merupakan artis asal Korea yang memiliki paras menarik. Selain memiliki wajah cantik, Jun Ji Hyun juga ahli dalam berakting. Tak heran jika para penggemar K-Pop mudah terpesona olehnya.

Perempuan kelahiran Seoul ini sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya bersama aktor Choi Joon Hyuk, tak membuatnya mundur dalam jajaran kategori kelas A. Level yang hanya diisi artis dengan bayaran tinggi dalam setiap peran.

Selain main dalam serial drama Korea, janda dua anak ini juga aktif bermain flim. Lalu apa saja sih drakor yang pernah dibintangi oleh Jun Ji Hyun?

Catatan Merdeka menyebutkan, My Love From the Star, merupakan drakor yang tayang pada 2013. Drama ini menceritakan tentang kisah seorang alien yang menetap di bumi. Usianya sudah mencapai 400 tahun.

Dalam film ini mempertemukan Jun Ji Hyun dengan salah satu aktor termahal asal Korea Selatan pada tahun 2020, yakni Kim Soo Hyun.

Secara tak sengaja, ia bertemu dengan Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun), seorang artis cantik yang begitu tenar. Dari pertemuan itu, benih-benih cinta muncul antara manusia dan alien. Kisah cinta yang rumit namun begitu menarik untuk disaksikan.

Beradu akting dengan Lee Min Ho, Legend of the Blue Sea menjadi judul drakor Jun Ji Hyun yang tidak boleh dilewatkan.

Di awal penayangan pada tahun 2016, drakor ini berhasil meraih kesuksesan dengan mendapatkan rating tinggi. Mengusung genre drama fantasi, drakor ini menceritakan seorang putri duyung yang bertemu penipu tampan. Drakor garapan Jin Hyuk ini terinspirasi dari legenda Joseon.

Drakor lawas Jun Ji Hyun yang mampu memikat hati penontonnya adalah Happy Together. Drakor yang tayang pada 1999 itu disiarkan di SBS. Bila belum bisa mengingat, ini jalan ceritanya.

Artikel Lainnya