Seksi Banget, Artis Korea Turunkan Berat Badan Tanpa Tersiksa dengan Juvis Diet, Ini Jurusnya

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Allkpop.

Diet yang baik bukan sekadar menurunkan berat badan. Namun juga dapat dijadikan sebagai pola makan sehat sehari-hari. Harapan lain menjalani diet tidak menyiksa diri.

Nah, bagi yang masih menjalani diet berat ataupun yang kurang sehat, lebih baik dihindari. Diet yang memberatkan bisa memperburuk kesehatan.

Menjalani diet tidak harus mengekang makanan. Tidak perlu ekstrem. Yang penting sehat dan mencapi tujuan.

Sebetulnya banyak jenis diet yang bisa dipilih. Mulai dari diet vegan, vegetarian, diet keto, juvis diet, diet karbohidrat, dan masih banyak lagi.

Bagi diet pemula, perlu mencoba juvis diet. Dilansir dari Liputan6, ini merupakan program yang dilakukan oleh salah satu perusahaan konsultan diet di Korea Selatan.

Bahkan, perusahaan ini telah menangani beberapa artis yang ingin melakukan diet. Kunci utama dari program ini ialah mengontrol pola makan serta memiliki kualitas tidur yang baik. Setidaknya delapan jam per hari.

Salah satunya artis Korea, Park Bom yang berhasil mencuri perhatian warganet lewat juvis diet. Tak hanya perubahan penampilannya saja, beberapa artis Korea juga diketahui mampu menurunkan berat badan. Iya, dengan juvis diet.

Member Super Junior Shindong sebelumnya memang dikenal masyarakat karena memiliki tubuh yang cukup gempal.

Namun, dia sanggup menurunkan berat badan hingga 30 Kg dalam waktu tiga bulan. Perubahan penampilan Shindong ini sukses mencuri perhatian warganet dan penggemarnya.

Pria kelahiran 28 September 1985 ini sebelumnya telah melakukan berbagai program diet. Namun selalu gagal. Juvis diet yang dilakukan Shindong berhasil. Dia bahkan melakukan diet ketat dengan mengontrol pola makan serta tidur delapan jam sehari.

Menjadi seorang idol di Korea Selatan dituntut tampil. Hal ini pula yang membuat Kangnam rela melakukan berbagai usaha diet untuk menurunkan berat badannya.

Meski berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kg, namun dengan cepat pula berat badannya kembali naik. Dia kemudian memilih juvis diet untuk kembali menurunkan bobotnya.

Hasilnya, luar biasa! Kangnam sanggup menurunkan berat badan dan mengontrol pola makan agar tak kembali naik.

Penampilan Dana CSJH membuat banyak warganet pangling. Pasalnya, dia mampu menurunkan berat badan hingga 27 kg karena dengan juvis diet tersebut.

Lalu seperti apa, sih juvis diet itu? Klik di sini.

Artikel Lainnya