Sedih, Lee Kwang Soo Pilih Mundur dari Running Man, Usai Episode Terakhir

Nyedulur
  • 18 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Allkpop.

Sebelas tahun bukan waktu yang singkat bagi Lee Kwang Soo. Aktor kelahiran 14 Juli 1985 itu meninggalkan acara variety show, SBS Running Man. Padahal dia sudah terlibat dalam acara tersebut sejak 2010!

Menurut Koreaboo, Lee Kwang Soo akan meningalkan Running Man setelah syuting terakhir pada 24 Mei mendatang. Hal ini diterangkan pihak agensi, King Kong by Staship yang mengumumkan hal tersebut.

“Halo, kami dari Kingkong by Starship. Aktor Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari Running Man SBS, dengan syuting Senin 24 Mei menjadi yang terakhir,” bunyi pernyataan tertulis pihak agensi, dikutip dari Koreaboo.

Dalam keterangannya, pihak agensi menyebutkan Lee Kwang Soo menderita cedera pergelangan kaki yang parah akibat kecelakaan mobil tahun lalu. Dia telah menerima terapi fisik, tetapi kesulitan mempertahankan kondisi terbaiknya untuk pemotretan.

“Segera setelah kecelakaan itu, kami terus berkomunikasi secara terbuka dengan Lee Kwang Soo dan anggota Running Man lainnya serta tim produksi. Setelah diskusi yang panjang dan penuh pertimbangan, Lee Kwang Soo memutuskan untuk mengambil cuti dan memprioritaskan pemulihannya,” lanjut Kingkong by Starship.

Keputusan tersebut tidak mudah dibuat, karena pria yang mendapat julukan Prince of Asia itu tetap menjadi bagian dari tim yang erat dan seperti keluarga selama 11 tahun terakhir. Bagaimanapun, tahu bahwa dia membutuhkan waktu untuk fokus pada penyembuhan.

“Kami sangat menghargai cinta dan dukungan yang Anda kirimkan selama waktunya di Running Man. Dia berjanji untuk kembali lebih sehat dan lebih bahagia. Terima kasih,” agensai menyampaikan di akhir pernyataan resminya.

Mundurnya Lee Kwang Soo juga disesalkan pihak SBS. Malahan pihak SBS menganggap pria yang juga seorang model itu cukup profesional dalam bekerja.

Lee Kwang Soo ngotot tampil di Running Man, kendati kondisi kesehatannya belum pulih seratus persen. Namun

Pihak SBS dalam pernyataannya menulis tentang sikap profesional dan kecintaannya terhadap Running Man yang ditunjukkan Lee Kwang Soo.

“Dalam kondisi kesehatan yang tidak baik, dia melakukan perawatan rehabilitasi dan ikut rekaman Running Man pada saat yang sama, karena cinta dan tanggung jawabnya,” bunyi pernyataan SBS.

Artikel Lainnya