Sedih Kisah Hwang In Yeop Ungkap Perjalanan Karier, Teringat Masa Sulit Sebelum Jadi Aktor

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Serial drama True Beauty masih menjadi pembicaraan. Padahal film ini sudah berakhir di pertengahan Februari lalu. Atau berumur pendek sejak tayang perdana Desember 2020.

Memang untuk membahasnya tidak pernah habis. Mulai cerita di balik layar, perjalanan karier pemerannya, pembuatan film, dan masih banyak lagi.

Salah satunya adalah pemeran Soyeon, yakni Hwang In Yeop. Dia mengungkapkan pengalaman beratnya untuk menjadi seorang aktor di Korea Selatan.

Aktor kelahiran 19 Januari 1991 di Seoul ini menjelaskan usianya tidak lagi muda. Itulah yang membuatnya kesulitan bisa menjadi seorang selebritas di Negeri Ginseng.

Dia ungkapkan dalam sesi wawancara dengan majalah W Korea yang dilansir dari Wow Keren. Dia awalnya menceritakan tentang proses diterima di agensinya saat ini, Keyeast Entertainment.

Actor yang pernah membintangi beberapa drama seperti Why, 18 Again, dan The Tale Of Nokdu itu berbagi detail yang menarik tentang bagaimana pengalaman dan usianya membuat sulit masuk agensi.

“Aku mengikuti audisi. Aku belum memiliki pengalaman saat itu dan berusia 29 tahun. Tentu saja, usia 29 tahun bukanlah usia tua, tetapi dari sudut pandang agensi, tidak mudah untuk memutuskan membesarkan orang yang tidak berpengalaman untuk menjadi seorang actor,” ceritanya.

“Di antara calon aktor tidak ada orang yang kurang keterampilan atau tidak putus asa. Aku berterima kasih kepada agensiku yang percaya pada potensiku,” tambahnnya.

Hwang In Yeop mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Keyeast Entertainment dan semua orang dalam hidupnya ketika ditanya apakah aktor genteng ini memiliki seseorang yang mengubah hidupnya.

Artikel Lainnya