Sedih, Drama Korea True Beauty Tak Berlanjut, Ini Kata Pemerannya

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Soompi.

Belakangan ini drama Korea berjudul True Beauty jadi bahan omongan. Pasalnya drama yang tayang perdana pada 9 Desember 2020 lalu sudah berakhir pada Kamis, 4 Februari 2021.

Tidak hanya penggemar True Beauty saja yang sedih. Dikutip dari Medcom, bintang drama ini juga turut terenyuh akan berakhirnya project tersebut. Seperti diketahui True Beauty merupakan drama komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon populer.

Drama ini menceritakan tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang semangat menggunakan riasan (make-up) untuk menyembunyikan wajah aslinya. Alasannya, dia tidak percaya diri dan kerap di-bully teman-temannya.

Setelah dia bertemu Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosional, mereka saling berbagi rahasia. Tak hanya itu, mereka juga saling belajar menyembuhkan luka itu melalui cinta.

Sang pemeran wanita utama, Moon Ga Young, menyatakan bahwa para pemain telah melakukan syuting tanpa henti selama hampir tujuh bulan. Hal itu membuatnya tak menduka drama ini akan berakhir.

“Saat saya bertemu aktor senior yang hebat, guru, dan teman, saya sangat senang dan bersenang-senang. Sangat disayangkan bahwa saya harus bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal sekarang,” kata Moon Ga Young.

“Terima kasih telah memberikan banyak cinta untuk drama kami. Saya menerima banyak kekuatan dari banyak cinta dan dukungan yang diberikan kepada Ju Gyeong,” Moon Ga Young menambahkan.

Begitu juga dengan Cha Eun Woo. Dia merasa sudah melalui berhari-hari sejak pertama kali bertemu Su Ho pada musim panas lalu.

Akan tetapi, saat ini sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Dia a mengaku telah tumbuh dan mengalami banyak hal saat hidup sebagai karakter Su Ho.

“Saya merasa bahagia. Begitu banyak orang bekerja keras bersama dari musim panas hingga musim dingin. Saya sekali lagi berterima kasih, tentu saja kepada sutradara dan penulis, juga kepada semua aktor dan staf,” kata Cha Eun Woo.

Ada juga Hwang In Yeop yang memerankan karakter Han Seo Jun. Pria yang tampak memberontak tapi ternyata memiliki hati yang hangat ini juga menyampaikan terima kasihnya kepada dukungan setia para penonton.

“Saat Anda memberikan cinta yang luar biasa, ini akan menjadi kenangan berharga yang tak terlupakan. Saya akan terus mengenang Seo Jun untuk waktu yang cukup lama," ungkap Hwang In Yeop.

Dia menambahkan sangat menyukai karakter Han Seo Jun. Bahkan dia memerankan karakter tersebut dengan tulus, dan melewati syuting yang menyenangkan.

Artikel Lainnya