Sedih, Chanyeol EXO Tinggalkan Panggung Hiburan Korea, Ini yang akan Dia Lakukan

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: SM Entertainment.

Kabar sedih menyeliuti penggemar EXO. Salah satu membernya, Chanyeol harus meninggalkan panggung hiburan. Idol yang memiliki nama asli Park Chan-yeol itu akan mengikuti wajib militer.

Menurut SM Entertainment selaku agensi rapper 28 tahun ini akan mengikuti wajib militer mulai 29 Maret. Masih satu bulan, sih.

“Chanyeol akan menjalani wajib militer mulai 29 Maret. Lokasi dan detail waktu tidak akan diumumkan dan tidak ada acara untuk hal itu,” kata SM Entertainment seperti dilansir Sports Kyunghyang melalui CNN Indonesia.

Konfirmasi tersebut disampaikan setelah media lokal Sports Seoul memberitakan bahwa Chanyeol bakal megkuti wamil mulai 29 Maret 2021.

Pengumuman resmi ini membuat Chanyeol menjadi member kelima EXO yang menjalani wajib militer.

Sebelumnya Xiumin menjadi member pertama yang menyelesaikan masa tugas militer pada 6 Desember 2020 lalu. D.O. EXO kemudian menjadi member kedua yang menyelesaikan wajib militer pada 25 Januari 2021.

Dua member EXO lainnya yakni Suho dan Chen saat ini masih menjalani wajib militer. Kim Jun-myeon atau Suho selaku leader menjadi member ketiga yang menjalani wajib militer pada 14 Mei 2020 dan diperkirakan selesai 12 Februari 2022.

Serta Chen yang baru saja menjalani wajib militer sejak 26 Oktober 2020. Rencana wajib militer disampaikan langsung oleh Chen pada 16 Oktober melalui surat tulisan tangan yang kemudian diunggah kepada penggemar.

Konfirmasi jadwal wajib militer ini juga diberikan satu hari setelah musisi bernama lengkap Park Chanyeol ini menuliskan surat kepada penggemar.

Lewat surat tersebut, ia meminta maaf kepada fan sekaligus berterima kasih atas dukungan yang masih diberikan kepadanya.

Dia juga berterima kasih kepada seluruh penggemar yang mengirimkan surat kepadanya saat berulang tahun pada 27 November lalu.

Artikel Lainnya