Sedih Banget Kisah Kyu Hyun Super Junior, Pernah Dicampakkan Lewat Telepon, Dia Bagikan Tips Etika Putus Cinta

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: SM Entertainment.

Putus cinta memang menyedihkan. Terlebih jika caranya menimbulkan polemik. Sebut saja ghosting yang belum lama ini mencuat di media sosial.

Pengalaman pahit itu juga dirasakan Kyu Hyun. Member termuda di Super Junior itu  punya kisah yang tak kalah pedih. Pastinya soal asmara.

Pemilik nama asli Cho Kyu Hyun ini membagikan pengalamanya dalam hal percintaan, terumata dalam mengakhiri hubungan yang baik di acara Mystical Record Shop progam Korea.

Pada episode tersebut pria kelahiran Seoul, Korea Selatan ini ditanya salah satu host, Yoon Jong Shin, tentang bagaimana dia putus. Kyu Hyun langsung menjawab, “Kamu harus membicarakan, tentunya.”

Seketika ketiga MC Mystical Record Shop diam, menyadari hal tersebut pemilik vocal emas tersebut langsung memprotes sambil tertawa.

“Mengapa kalian semua menatapku?” kata Kyu Hyun

“Apakah tidak ada yang pernah putus dengan pelantun At Gwanghwamun?” balas Yoon Jong Shin.

“Tidak, aku pernah dicampakan sebelumnya,” jawab Kyu Hyun.

“Aku merasa kalian mungkin harus bertemu dengan seseorang secara langsung atau menelepon mereka di telepon untuk putus dengan mereka, daripada mengirim SMS,” tambahnya.

Lantas pembawa acara, Yoon Jong Shin mengatakan di zamannya saat muda, semua orang bertemu untuk mengakhiri hubungan.

Mendengar hal tersebut, idol yang saat ini berusia 33 tahun ini mengaku telah membujuk mantan pacarnya untuk bertemu dan membicarakan hal tersebut, tetapi ditolak.

“Ketika aku dicampakkan di tahun pertama sekolah menengahku, mantanku mengatakan kepadaku melalui telepon, ayo putus. Jadi aku berkata, tidak mari kita bertemu langsung dan membicarakan, bahkan jika kiata akhirnya putus,” ujarnya.

“Jadi kita bertemu, tapi aku menyadari bahwa pada akhirnya, kamu menjadi lebih sedih jika bertemu langsung. Sebenarnya mungkin lebih baik untuk mengakhiri semuanya melalui telepon,” jelasnya dengan menampakkan senyum kesedihan di wajahnya.

Artikel Lainnya