Sebut Pengunjung Mall Bermasker Tolol, Pria Surabaya Diseret Polisi, Ciri-cirinya Mudah Dikenali

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim.

Belum lama ini pengunjung pusat perbelanjaan dihebohkan dengan seorang pria aneh. Dia menyebut pengunjung mall yang memakai masker adalah tolol. Kejadian tersebut diduga di Galaxy Mall, Surabaya.

Kini pria tersebut tidak bisa seenaknya berkeliaraan. Apalagi mengatakan tolol kepada pengunjung mall. Dia sudah dibekuk anggota Polsek Lakarsantri, Surabaya belum lama ini.

Namun Polsek Larsantri belum membeber secara detail motif maupun identitas pelaku. Setidaknya ciri-ciri pria tersebut mudah dikenali. Dia bertampang berewok dengan kumis dan berbadan gendut. Pada saat kejadian dia memakai topi baseball dan berkacamata, serga menggendong seorang balita.

Kapolsek Lakarsantri, Kompol Arif Sasmito membenarkan pria yang merekam video tersebut sudah diamankan. Bahkan sudah dilakukan pemeriksaan terkait video yang dia rekam di sebuah mall ini.

“Pria yang viral membodohkan pengunjung mal bermasker di Surabaya telah ditangkap. Pria itu ditangkap polisi semalam. Setelah kami terima videonya yang viral,” kata Arif Sasmito mengutip Beritajatim, 4 Mei 2021.

Arif mengatakan usai menerima video pelaku yang viral, pihaknya langsung bergerak. Pelaku kemudian diseret ke Polsek Lakarsantri dan sudah dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya.

Selanjutnya pelaku akan diminta melakukan klarifikasi dan permintaan maaf atas kesalahannya.

“Sudah kita limpahkan ( ke Polrestabes) dan nanti akan ada permintaan maaf dari pelaku,” lanjut Kapolsek.

Artikel Lainnya