nyedulur.com

Santri Al-Irsyad Jadi Korban Penganiayaan, Diikat Sarung, Dibakar, Diduga Pelaku Rekan Sesama Santri, Ngeri

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Vox.

Nasib salah satu santri di Pondok Pesantren Al-Irsyad, Bondowoso cukup memprihatinkan. Tubuh santri bernama Nayyif (15) terdapat luka bakar dan luka lain. Diduga akibat dianiaya rekan sesama pesantren.

Tidak tanggung-tanggung jumlah pelakunya. Diduga Nayyif dikeroyok 14 rekan sesama pondok pesantren. Hal yang membuat keluarga marah karena peristiwa itu seolah-olah ditutupi.

Dikutip dari Suara, peristiwa itu dialami Nayyif pada 5 Desember 2020. Tiga hari kemudian pengeroyokan itu baru diketahui pihak keluarga.

Kakek korban yang bernama Jamal mengaku kaget dengan kondisi Nayyif saat dijumpai. Korban mengalami luka bakar parah pada bagian dada dan tangan kanan. Termasuk luka ringan di bagian leher dan wajah.

“Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (5 Desember 2020). Dia diikat, dipegang 14 anak, hingga terjadi pembakaran, bahannya tidak tahu saya,” ujar Jamal menceritakan peristiwa tragis yang dialami cucunya.

Sejumlah pihak ketika ditanya mengaku tidak tahu keberadaan Nayyin. Masalahnya cucunya tidak diketahui keberadaannya dalam beberapa hari. 

Kini pihak keluarga berupaya menempuh jalur hukum. Diduga lokasi penganiayaan ada di sini.

Artikel Lainnya