Sangar, Penarik Becak Hajar Majikan di Asrama Janda, Sampai Tak Berdaya dan Berdarah-darah, Ini Penyebabnya

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Omelan bos bisa membuat kuping panas. Terlebih omelan itu disebabkan pekerjaan dianggap tidak becus. Dan omelan itu didapat tiap hari setelah menyelesaikan pekerjaan. Puncaknya adalah emosi dan memunculkan kekerasan fisik.

Itulah yang dilakukan pria yang bekerja serabutan, Saiful Arif (47). Warga yang tinggal di Jalan Surtikanti Gang 2 Semampir, Surabaya itu melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita bernama Hatijah Waber (39), yang tak lain pemberi pekerjaan kepadanya.

Mengutip Beritajatim, Saiful Arif menghajar majikannya di komplek ‘Asrama Janda’ Jalan Sidotopo Kidul Nomor 51, Semampir, Surabaya pada Senin 8 Februari 2021, sekitar pukul 04.00 WIB.

Penyebabnya korban sedang membetulkan sesuatu di kamar mandi. Namun pekerjaan pria yang berprofesi sebagai penarik becak ini tak sesuai harapan. Walhasil Hatijah Waber ini mengomel karena menganggap pekerjaan nggak bener.

Tak sabar menghadapi omelan sang janda, pelaku yang berasal dari Desa Murong Rongdalem, Omben Kabupaten Sampang naik pitam. Dia memukuli korban sampai terluka. Bahkan korban jatuh bersimbah darah.

“Dia (pelaku) juga mengatakan jika ongkos yang dia terima selalu tidak sesuai. Hal itu yang membuat tersangka, jengkel dan kesal dengan korban. Sehingga tersangka memukuli korban berkali-kali,” kata Kapolsek Semampir, Kompol Ariyanto Agus Kamis 11 Februari 2021.

Berdasar hasil interogasi, tersangka mengaku melakukan penganiayaan di dalam kamar mandi korban. Tersangka menganiaya korban dengan tangan kosong, dengan cara memukul ke arah wajah. Sangar!

Artikel Lainnya