Sakit Hati Ibunya Dijadikan Selingkuhan, Pria Bangkalan Bunuh Tetangga Desa Depan Minimarkat

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Wallhere.

Kasih sayang WG (18) kepada ibunya cukup tinggi. Dia tidak terima ibunya dijadikan selingkuhan orang lain. Akibatnya orang yang menjadikan ibunya sebagai selingkuhan meregang nyawa.

Warga Pasar Lama Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Bangkalan itu membacok Sufwat (51) warga Desa Katol Barat, Kecamatan Geger. Aksi itu dilakukan WG di depan minimarket Kecamatan Arosbaya pada Kams 4 Maret 2021.

Akibatnya, dia harus berhadpan dengan aparat penegak hokum. Dia ditangkap pada Jumat 5 Maret 2021.

Mengutip Beritajatim, Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja mengungkapkan, peristiwa tersebut dilatarbelakangi sakit hati WG kepada korban.

“Pelaku mengaku sakit hati mengetahui hubungan terlarang ibunya,” Jumat 5 Maret 2021.

Agus juga mengatakan, pelaku sakit hati karena korban dan ibunya (EM) menjalin hubungan perselingkuhan. Dia juga menceritakan kronologi pembunuhan terhadap Sufwat.

Begini, begini. Hubungan itu dilakukan saat ayahnya opname di RSUD Syamrabu. Hal inilah yang membuat pelaku menyimpan dendam.

Adapun pembunuhan itu bermula saat WG berada di rumah neneknya. Dia mendapat telepon dari ibunya untuk mengambil uang kepada korban di minimarket Arosbaya.

“Pelaku merasa punya kesempatan melampiaskan dendamnya, kemudian menghampiri korban dengan membawa celurit dan mengajak kakak sepupunya,” imbuhnya.

Artikel Lainnya