nyedulur.com

Sah, Sule Nikahi Natalie Holscher, Resepsi Terapkan Standar Keamanan Tinggi dan Prokes Covid-19, Selamat Ya

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Komedian sekaligus presenter TV, Sule mengakhiri masa sendirinya. Pada hari ini, Minggu 15 November 2020, dia mempersunting Nathalie Holscher. Akad nikah dilaksanakan di Tsamara Resto dengan penjagaan super ketat.

Dua tahun masa penantian yang sulit bagi pelawak dengan nama asli Entis Sutisna itu. Sejak berpisah dengan Lina Jubaedah pada 2018 lalu, Sule kerap dikaitkan dengan banyak wanita. Namun dia menjatuhkan pilihan kepada Nathalie Holscher.

Dalam pernikahan ini, Sule menyiapkan mas kawin berupa seperangkat alat salat, uang Rp 200 juta, dan emas 75 gram. Pernikahan ini sekaligus kado ulang tahunna yang ke-43.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti Mr Lian Tomana dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” katanya, sambil menjabat tangan wali hakim.

Selanjutnya, kedua mempelai menandatangani buku nikah. Pihak keluarga dari kedua mempelai menyambung dengan sesi foto bersama.

Tidak mudah menerobos barikade acara tersebut. Sebab Tsamara Resto tertutup untuk umum pada pernikahan tersebut. Bahkan tamu yang tidak memiliki undangan tidak diperkenankan masuk.

Pada tersebut, seluruh tamu menerapkan protocol kesehatan, pencegahan Covid-19. Minimal memakai masker. Ada pula yang menambah dengan face shield.

Artikel Lainnya