nyedulur.com

Sah! Komunitas Kawasaki ZX-25 R Terbentuk, Diikuti 142 Pemilik

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Naik Motor.

Tahun lalu Kawasaki resmi meluncurkan ZX-25R. Motor ini sejatinya Ninja 250 cc yang diluncurkan pada Juli 2020 silam. Peluncurannya secara daring, lantaran di tengah puncak pandemi virus corona.

Sejalan dengan kehadiran motor gahar di Indonesia, komunitas pemilik Kawasai XC-25R terbentuk. Namun bukan pekerjaan gampang mengumumkan pembentukan tersebut.

Situasi yang belum normal, ditambah pembatasan sosial menyebabkan komunitas pemilik Kawasaki ZC-25R molor. Baru tiga bulan kemudian komunitas motor ini berdiri. Namun tidak bisa langsung diperkenalkan.

Dikutip dari Naik Motor, embrio perkumpulan ini sudah terhimpun pada 11-12 Juli 2020. Pada saat itu dibarengi dengan inden motor gahar tersebut. Pertukaran tips dan informasi mengenai ZX-25R pun membuat grup ini tercipta.

Niatan meresmikan ajang silaturahmi ini menjadi komunitas yang diberi nama ZX-25R Indonesia pun terbentuk. ZRI telah memiliki slogan, ‘Ride with Pride as A Family’.

Acara yang turut didukung Kawasaki Cahaya Kurnia Motor (CKM) Bekasi ini diselenggarakan di Burangrang Room Hotel Horison Bekasi pada 16 Januari 2021. Meski demikian, perkenalan mengikuti protokol kesehatan.

Inti dari acara ini adalah ungkapan syukur dan doa karena meski dalam pandemi, komunitas bisa membangun silaturahmi lintas daerah.

Rangkaian acara terdiri atas sambutan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa, ditutup sambutan oleh Ketua Umum ZRI (interim), dan tentunya pernyataan deklarasi.

Untuk bergabung dengan komunitas ini cukup mudah. Buka saja tautan berikut.

Artikel Lainnya