nyedulur.com

Sah! Gurdiola Perpanjang Kontrak Dua Musim Bersama Manchester City, Pekerjaan Berikut Rayu Messi

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Kehadiran Pep Guardiola sebagai pelatih Manchester City telah menjegal sejumlah tim-tim besar. Dalam dua musim pelatih asal Spanyol itu mampu mempersembahkan dua gelar Liga Primer.

Jelang habisnya kerja sama dengan City, Guardiola mendapat perpanjangan kontrak dua musim. Dengan demikian, masa bakti mantan pelatih Barcelona itu bakal bertahan hingga 2023.

Dilansir dari Dailymail, ada tugas berat yang dipikul Pep, sapaannya. Salah satunya membangun kekuatan guna menjegal ambisi Liverpool untuk mempertahankan gelar. Tentunya memoles dan mendatangkan pemain baru.

Sebetulnya Manchester City dikait-kaitkan dengan Lionel Messi. Terlebih Messi mulai tidak kerasan dengan tim yang membesarkannya. Masalah gaji bukan urusan berat bagi City untuk memboyong La Pulga, panggilan Messi.

Terlebih banyak hal yang membuat Messi cabut dari Camp Nou. Kontraknya dengan Barcelona segera kedaluwarsa dalam hitungan bulan. Kepergian Luis Suarez yang selama ini menjadi tandemnya telah memicu persoalan internal.

Memang, awal musim ini Messi santer dihubungkan dengan City. Namun dia memilih bertahan lantaran Blaugrana mematok harga super wah.

Bukan pekerjaan sulit bagi City memboyong penyerang kidal itu. Keberadaan Pep dan Txiki Begiristain (Direktur City) bisa menjadi kartu truf. Keduanya pernah bekerja sama di Barcelona dan menyumbang banyak gelar.

Artikel Lainnya