Sadis, Pria Tuban Tusuk Teman Kencan di Kamar Hotel, Tak Sanggup Bayar Sesuai Tarif

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Free Press Kashmir.

Polres Kediri Kota akhirnya memamerkan Refi Purnomo (24). Pria asal Leran Kulon, Kecamatan Palang, Tuban itu hanya bisa duduk di kursi roda, saat dikenalkan dalam media rilis, Jumat 5 Maret 2021.

Kaki kirinya cacat. Dia harus menerima perawatan setelah didor anggota Satreskrim Polres Kediri Kota. Sebab pria yang kos di Desa Kwadungan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri berusaha kabur dari kejaran petugas.

Refi merupakan pelaku pembunuhan terhadap Mira Yura, mojang asal Bandung, Jawa Barat pada Minggu 28 Februari 2021 silam.

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo menegaskan anggota terpaksa melepaskan timah panas. Tindakan tegas itu dilakukan lantaran Refi berusaha kabur saat hendak dibekuk.

“Pelaku berusaha kabur saat kami giring untuk menunjukkan barang bukti. Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas terukur,” kata Eko Prasetyo, dalam jumpa pers di Mapolres Kediri Kota.

Pembunuhan ini dilatarbelakangi prostitusi daring atau online. Di mana Refi memesan layanan seksual melalui aplikasi MiChat.

Kebetulan saat itu korban tengah berada di Kediri bersama pacarnya dan beberapa teman. Adapun tarif yang disepakati sebesar Rp700 ribu untuk sekali kencan. Diduga pelaku tidak membayar sesuai kesepakatan dan menyebabkan pertengkaran.

“Pelaku sudah membawa pisau dari rumah, kemudian menghabisi korban dengan cara menusuk sebanyak tujuh kali dan dua sayatan,” Eko Prasetyo menambahkan.

Artikel Lainnya