nyedulur.com

Sadis! Pria asal Mojokerto ini Ini Bunuh Suami Mantan Istrinya, Kapolres: Motifnya Kami Dalami

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Celurit bicara! Itulah yang ada di benak Supriyono. Dia melayangkan celurit kepada Sugeng Riyanto (52), yang tepat mengenai dada tembus hingga ke jantung. Cress.

Saat itu juga Sugeng terkapar bermandikan darah. Sementara celurit masih menancap. Aksi itu dilakukan Supriyono (43) di hadapan mantan istri, Anik Heriyanti (33) di sebuah warung kawasan Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Sabtu 21 November 2020 malam.

Dikutip dari Beritajatim, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan bahwa motif pembunuhan dendam dan masalah keluarga. Saat ini pelaku pembunuhan sudah diamankan di mapolres guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Segera dilakukan penyidikan dan akan mengungkap motif lain dari motif yang sudah saya ceritakan. Pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan ini,” katan Dony Alexander, Minggu 22 November 2020.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam (sajam) jenis clurit yang digunakan pelaku melakukan penganiayaan berujung pembunuhan tersebut. Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dilakukan otopsi.

Aksi pembacokan itu dilakukan Supriyono di Desa Sumberwono, Kecamatan Bangal, Mojokerto, Sabtu 21 November 2020. Pelaku yang juga warga setempat menghabisi Sugeng warga Desa/Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, dan tinggal di Mojosari.

Artikel Lainnya