Sadis, Pria asal Demak Bakar Toko Kelontong Pujaan Hati, Korban Tewas, Pelaku Alami Luka Bakar 30 Persen

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Radar Semarang.

Satu lagi soal asmara yang berujung nyawa melayang. Kali ini berbeda kasus. Lulus Wahyudi (40) pria asal Demak, Jawa Tengah tega membakar toko kelontong pujaan hatinya.

Apes, wanita yang dicintai bernama Lina Listiana (30) tewas di RSI Sultan Agung. Lebih mengenaskan, jika Lina tewas setelah dirawat di rumah sakit, dengan luka bakar hingga 90 persen.

Kasatreskrim Polres Demak AKP Fahru Rozi kepada Radar Semarang melalui JPNN mengatakan peristiwa pembakaran bermula ketika korban sedang berada di toko. Saat itu pelaku datang mengendarai sepeda motor.

“Pelaku datang membawa bensin yang ditaruh di dalam bekas kaleng roti,” katanya dikutip dari JPNN Senin 28 Desember 2020.

Saat tiba di toko, pelaku menyiramkan bensin ke lantai toko milik korban. Selanjutnya pelaku menyalakan korek api yang pada akhirnya toko terbakar. Saat itu tubuh korban turut terbakar.

Melihat peristiwa itu, Lulus melarikan diri. Menghilang. Tapi pelaku tidak menghilang jauh. Dia hanya pulang ke rumahnya, karena mengalami luka bakar sekitar 30 persen. 

Kini polisi masih menyelidiki pembakaran toko kelontong.

Artikel Lainnya