Sadis! Pemandu Lagu Ditabrak Sopir Truk, Diperkosa Pemabuk, Dibiarkan Tewas di Tepi Jalan

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim.

Tragis nasib yang dialami pemandu lagu bernama Ayu (21). Warga Dusun Mendalanwangi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang itu tewas secara mengenaskan.

Dia ditabrak pacarnya yang seorang sopir truk pengangkut semen bernama Wahyudi (39) warga Dusun Jaten, Desa Ngino, Kecamatan Semanding, Kabupaten Malang. Nasib Ayu belum selesai usai ditabrak.

Dia kemudian diperkosa pemabuk dalam kondisi berdarah-darah setelah ditabrak truk. Pelaku pemerkosaan diketahui bernama Adi Prayitno alias Dalbo (28), warga Desa Dilem, Kecamatan Kepanjen. Kemudian dia meninggalkan Ayu hingga tewas.

Mengutip Beritajatim, kejadian pada Selasa 23 Maret 2021 sekira pukul 01.30 WIB. Dalam tempo kurang dari enam jam, Tim Jatanras Satreskrim Polres Malang meringkus keduanya.

Ceritanya begini. Wahyudi bersama seorang wanita, sempat ke tempat karaoke 88 di Jalan Raya Pakisaji, Malang. Setelahnya, Wahyudi masuk ke dalam truk semen. Dia pun berniat tidur.

Tak lama berselang, pintu truk digedor-gedor korban. Diketahui, korban yang juga seorang pemandu lagu di Karaoke 88, adalah mantan pacar Wahyudi.

Keduanya sempat kos bareng alias kumpul kebo di kawasan Pakisaji. Karena sering bertengkar, Wahyudi bermaksud menghindari kedatangan korban pada dini hari itu.

“Pintu truk digedor-gedor pak. Lalu saya bermaksud pergi karena gak mau bertengkar lagi. Sudah capek pak, setiap bertemu Ayu selalu bertengkar,” kata Wahyudi di Mapolres Malang, Kamis 25 Maret 2021.

Wahyudi kemudian menyalakan truk dan mengarahkan moncong truk pengangkut semen ke tubuh korban. Korban tertabrak. Sempat terlindas ban belakang truk hingga tulang rusuknya patah. Patahan tulang rusuk itulah yang menembus bagian lambung sebelah kanan.

“Truk saya nyalakan, lalu mundur dan menabrak korban,” kata Wahyudi.

Setelah korban terkapar, Wahyudi kabur dan menelepon Adi Prayitno alias Dalbo. Sementara Dalbo diketahui sebagai penjaga Karaoke 88. Wahyudi menelepon Dalbo bermaksud memberitahu truk yang dia kemudikan menabrak korban.

Bukannya memberikan pertolongan. Dalbo malah menyeret Ayu ke pinggir jalan raya. Dalam kondisi mabuk, Dalbo justru memperkosa Ayu. Puas melampiaskan nafsunya, dia meninggalkan Ayu yang terkapar penuh darah.

Artikel Lainnya