Ryeowook Suju Cover Terlanjur Mencinta, Indah Banget, Warganet: Gila, Suaranya Enak Parah

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: SM Entertainment.

Kim Ryeo-wook atau biasa dikenal Ryeowook saat ini menjadi sorotan warganet. Terutama yang tinggal di Indonesia. Banyak penghuni dunia maya yang terkejut dan kagum dengan Ryeowook.

Bagaimana tidak. Salah satu member SUPER JUNIOR ini memberi kejutan kepada penggemarnya. Bukan hanya penggemar di Korea Selatan, tapi di Indonesia. Apa kejutannya? Dia menyanyikan lagu Terlanjur Mencinta.

Lagu yang dinyanyikan bersama pentolan tiga idol Indonesia, Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, dan Tiara Andhini indah banget dibawakan pemilik nama Kim Ryeo-wook. Penggunaan bahasa Indonesia fasih banget. Tidak kalah dengan penyanyi Indonesia.

Sontak lagu yang dibawakan ulang Ryeowook ini mendapatkan 81 ribu tayangan sejak diunggah di kanal YouTube pribadinya pada Senin, 1 Maret 2021.

Vokalis utama SUPER JUNIOR ini membuat para penggemarnya langsung dibuat baper. Klepek-klepek. Termasuk Tiara Andhini, penyanyi aslinya.

Intip sana-sini, Ryeowook SUPER JUIOR tidak hanya kali ini saja meng-cover lagu Indonesia. Dia pernah membawakan Bunga Terakhir yang dipopulerkan Bebi Romeo. Lagu ini dia bawakan saat menggelar konser pada 11- 13 Maret 2016 lalu.

Bahkan, pria kelahiran Incheon, Korea Selatan ini sempat membawakan ulang Separuh Aku dalam konser SUJU K.RY di Jakarta pada awal Januari 2016.

Nah pada tahun 2019, Ryeowook juga pernah menyanyikan lagu dari Diva Indonesia yaitu Rossa dengan lagu yang bertajuk Tegar. Kereeeeen…….

Mau tahu apa komentar penghuni media social tentang lagu Terlanjur Mencinta?

“Gila parah suaranya enak parah anjir, mana nada tinggi nya pas banget lagi,” Tulis Only One D.O

“OMG! Pelafalanya seperti orang Indonesia asli,” tulis Sekar Hanifah.

“Suara yang sempurna, perafalan sempurna. Dia pantas mendapat banyak apresiasi,” tulis Dinda

“Pelafalannya membuatku bertanya, benarkah dia bintang Kpop?” tulis Alya Fitriani

Artikel Lainnya