nyedulur.com

Rukun, Begini Potret Pegawai Indomaret dan Alfamart Saling Bantu, Nggak Peduli Bos Bersaing

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/IDN Times.

Boleh jadi Alfamart dan Indomaret bersaing dalam hal bisnis. Dua jaringan minimarket terbesar di Indonesia kerap berebut pelanggan. Malahan keduanya hanya terpisah tembok. Rukun bertetangga.

Di balik persaingan bisnis yang begitu ketat, banyak sorotan kejadian-kejadian unik yang kerap luput. Berikut beberapa momen yang ditangkap Nyedulur melalui IDN Times.

Semisal pegawai dari kedua jaringan minimarket saling mengunjungi. Langkah ini ditempuh guna saling menjaga silaturahmi antar kedua pegawai.

Kunjunngan ini bisa dilihat di unggahan website 1cak.com yang disarikan IDN Times, bagaimana gambaran pegawai Indomaret berbelanja di Alfamart. Rukun, gaes.

Tak hanya itu. Kedua pegawai dari perusahaan ini kerap saling membantu saat loading. Kejadian ini bisa dilakukan jika Indomaret dan Alfamart saling bertetangga. Pada saat salah satu minimarket bongkar muat barang, tetangga ikut membantu. Begitu juga sebaliknya.

Dalam sebuah foto yang dibagikan pemilik akun Instagram @tertawaajah, pegawai Alfamart tengah loading, tapi dibantu oleh pegawai Indomaret. Namun tidak dijelaskan lokasi loading tersebut. Meski demikian, kedua pegawai rukun, bro.

Sebetulnya cukup banyak kejadian unik yang terjadi di antara keduanya. Salah satunya adalah peringatan pencurian barang di etalase. Intip fotonya.

Artikel Lainnya