Rugi Besar, Inter Milan Gagal Menang, Sulit Kejar AC Milan, Malah Diincar AS Roma

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Dailymail/Reuters.

Inter Milan kian sulit memangkas jarak poin dengan AC Milan. Rossoneri masih kukuh di puncak klasemen sementara Serie A dengan 40 poin.

Sementara Inter masih berada di urutan kedua berjarak tiga poin. Malahan posisinya diintai AS Roma yang tertinggal tiga poin dan berada di posisi ketiga.

Hasil seri melawan tuan rumah AS Roma membuat Inter kian sulit. Mereka hanya bermain imbang, 2-2 di Olimpico Roma, Minggu 10 Januari 2021 petang WIB.

Hanya mendonasikan satu poin merupakan kerugian besar bagi Nerazzurri. Andai mereka menang, jarak poin dengan AC Milan semakin terpangkas. Kendati Milan menang atas Torino di hari sebelumnya.

Peluang membawa tiga poin tergambar dengan jelas. Hingga pertandingan satu jam, Inter sudah leading 2-1. Malahan Inter sanggup mengemas dua gol hanya dalam tempo delapan menit.

Milan Skriniar dan Achraf Hakimi mencetak gol menit masing-masing menit 56 dan 63. Hasil itu membalik keunggulan, setelah sempat tertinggal berkat gol pemain tuan rumah, Lorenzo Pellegrini menit 17.

Sundulan Gianluca Mancini empat menit jelang bubar, membuyarkan ambisi Inter. Kedua tim akhirnya beriman 2-2. Tiga poin sirna dan hanya pulang dengan satu angka saja.

Hasil ini sejatinya cukup fair. Di mana penguasaan bola keduanya berimbang, sama-sama 50 persen. AS Roma melepas 14 tendangan dengan delapan tembakan terarah. Sedangkan Inter melepas 17 tembakan, hanya enam yang terarah.

Artikel Lainnya