nyedulur.com

Ritual Aneh Arturo Vidal Lawan Mantan, Sempat Dikecam Pendukung Inter, Bayar dengan Gol ke Gawang Juventus

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: GiveMeSport

Inter Milan terus menekan tetangganya, AC Milan. Keduanya sama-sama mengemas 40 poin dan sama-sama memimpin klasemen sementara Liga Italia. Bedanya Inter sudah memainkan 18 laga, atau satu pertandingan lebih banyak dari tetangganya.

Tiga poin itu didapat Nerazzurri usai menggasak tamunya, Juventus di Giuseppe Meazza, Senin 18 Januari 2021. Arturo Vidal membuka kran gol Inter menit 12, disusul Nicolo Barella 50 menit kemudian.

Ada satu hal yang aneh dari laga ini. Di mana Arturo Vidal tertangkap video yang membuat Interisti, julukan pendukung Inter Milan marah dengan gelandang asal Chile itu.

Bukan soal dia dia bercengkerama dengan mantan rekannya. Memang dia sempat menyapa rekannya yang pernah berseragam bersamanya. Sebut saja Giorgio Chiellini yang sempat dia peluk erat. Vidal juga mencium logo Juventus yang ada di seragam Chiellini saat pemanasan.

Inilah yang membuat Vidal mendapat cemooh dan kecaman pendukung. Namun dia sanggup membayar ganti rugi. Gelandang 33 tahun itu membobol gawang mantan klubnya. 

Dia menyambar umpan Barella dengan tandukan. Gol itulah yang sedikit mengobati kekecewaan pendukung Inter Milan. Terlebih Si Ular melambungkan posisi di urutan kedua klasemen sementara, dan tetap menjaga jarak dengan AC Milan.

Vidal adalah mantan punggawa Juventus. Dia membela Juve periode 2011-2015 dengan kontribusi 35 gol dari 124 laga. Selama berseragam Si Nyonya Tua, dia sukses mengantar Juve menyegel empat juara Liga Italia, dua Piala Super Italia dan satu Coppa Italia.

Artikel Lainnya