Remas Payudara di Jalan Kenjeran, Sejoli Mesum Mendekam di Polrestabes Surabaya

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Tangkapan Layar.

Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya menyeret sejoli yang diduga mesum di jalan. Tetapi polisi belum bisa membeber pasangan mesum yang sudah diamankan.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Oki Ahadian Purnomo menjelaskan bahwa pasangan ini awalnya ditangkap Polsek Tambaksari pada Kamis 17 Desember 2020.

“Mereka sudah dibawa ke Polrestabes untuk menjalani pemeriksaan,” kata Oki, Jumat 18 Desember 2020.

Oki menegaskan pemeriksaan ini untuk mengetahui apakah keduanya mengonsumsi narkoba atau tidak. Sebab berdasarkan video yang beredar, wajah pihak laki-laki terlihat seperti teler. Begitu pula yang disampaikan seorang perekam video tersebut.

“Akan dites urine, apakah menggunakan (narkoba) atau tidak,” Oki menambahkan.

Polrestabes, kata Oki, juga akan melakukan serangkaian pemeriksaan lain. Semisal hubungan antara pihak perempuan dengan laki-laki.

Sebelumnya beredar sebuah video adegan remas payudara yang dilakukan seorang laki-laki. Saat itu dia tengah dibonceng pemotor wanita saat melintas di sebuah perempatan. Bahkan pihak laki-laki mencumbu perempuan yang terlihat pasrah

Video itu kemudian tersebar di obrolan percakapan daring. Dugaan bila video itu berada di Surabaya berdasarkan percakapan perekam yang menggunakan Bahasa Madura. Kemudian lokasi diduga berada di Jalan Kenjeran Surabaya.

Artikel Lainnya